DetikHot

celeb

Dari Jakarta, Tim Rio dan Tim Kevin Harus Taklukan 3 Misi di Bali

Senin, 22 Okt 2018 20:24 WIB  ·   Tia Reisha - detikHOT
Dari Jakarta, Tim Rio dan Tim Kevin Harus Taklukan 3 Misi di Bali Tim Rio dan Tim Kevin usai mengikuti OOTD Challenge (Foto: detikcom)
Jakarta - Sienta #UnlockYourJourney di Jakarta berhasil menciptakan keseruan yang penuh tantangan. Di kota ini, Rio dan Kevin kembali bersaing dengan pembagian tim seperti sebelumnya.

Tim Rio beranggotakan Rio Dewanto dan Prisia Nasution (Pia), sementara tim Kevin beranggotakan Kevin Hendrawan dan Veronika Krasnasari (Vero). Mereka harus beradu untuk memenangkan 5 challenge.

Kelima tantangan itu adalah OOTD (Outfit of the Day) Challenge, Shopping Challenge, Jangan Tumpah Challenge, Cycling Challenge, dan Rock and Rope Challenge yang dikemas dalam tema #UnlockYourAdrenaline.

Tantangan OOTD Challenge berlokasi di Transmart Carrefour Tangerang Center, Cikokol, Tangerang. Dalam challenge ini, Tim Rio dan Tim Kevin harus memilih dan memakai paduan yang tepat dari beberapa atribut yang disiapkan di dalam Sienta. Lalu mereka harus berfoto dengan sliding door Sienta.


Di challenge ini, Tim Rio berhasil menang karena foto mereka mendapat like terbanyak setelah diunggah di Instagram @toyotaid. Skor pun menjadi 1-0.

 Kedua tim selesai menyelesaikan Shopping Challenge (Foto: detikcom) Kedua tim selesai menyelesaikan Shopping Challenge (Foto: detikcom)

Selesai berfoto OOTD, mereka lanjut bersaing menemukan 7 barang berstiker Sienta yang tersebar di dalam Transmart untuk menyelesaikan Shopping Challenge kali ini. Kedua tim harus bisa menemukan ke tujuh barang tersebut dalam waktu 15 menit.

Tim Rio pun dinobatkan sebagai pemenang Shopping Challenge karena berhasil mendapat lebih banyak barang berstiker Sienta. Skor 2-0!

Selanjutnya setiap tim harus menghadapi Jangan Tumpah Challenge. Dalam tantangan ini, setiap tim naik mobil Sienta sambil membawa gelas berisi air. Mobil dikemudikan oleh pebalap Toyota Team Indonesia (TTI), Adrianza Yunial, menuju restoran Kayu Kayu di Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Tim dengan sisa air dalam gelas paling banyak akan menjadi pemenang dalam challenge ini. Selain itu, kedua tim turut mengajak 2 orang perwakilan dari komunitas Sienta, TOSCA. Tantangan ini dimenangkan oleh Tim Kevin yang berhasil mempertahankan air lebih banyak dalam gelas. Skor 2-1!

 Rio dan Kevin siap balap sepeda dalam Cycling Challenge (Foto: detikcom) Rio dan Kevin siap balap sepeda dalam Cycling Challenge (Foto: detikcom)

Di challenge keempat, yakni Cycling Challenge, kedua tim harus balap sepeda di BSD Theme Park, Tangerang. Namun sepeda yang digunakan bukan sepeda biasa melainkan sepeda mini. Kedua tim pun harus menaiki sepeda tanpa digowes.

Tim Rio pun kembali memimpin kemenangan setelah lebih dahulu membawa bendera ke garis finish. Sementara Tim Kevin harus menerima kekalahan. Skor 3-1!

Selanjutnya, kedua tim mendapatkan rintangan yang lebih memacu adrenalin di misi terakhir, yaitu Rock and Challenge. Kedua tim harus memanjat dinding tali untuk mengambil bendera secara estafet. Dari atas tower, bendera harus di bawa ke garis finish menggunakan wahana flying fox.

 Rintangan terakhir Sienta #UnlockYourAdrenaline (Foto: detikcom) Rintangan terakhir Sienta #UnlockYourAdrenaline (Foto: detikcom)

Karena Tim Rio menang dalam Cycling Challenge, mereka mendapatkan bonus waktu 5 detik lebih dahulu untuk memanjat. Rio yang memanjat lebih dahulu berhasil mengambil bendera lebih cepat. Tim Rio pun menang lagi di challenge terakhir ini. Skor 4-1!

"Pokoknya hari ini challenge berhasil kita lewatin semua dan akhirnya selesai untuk challenge di Jakarta untuk Unlock Your Adrenaline. Untuk selanjutnya, kita akan ke Bali di Unlock Your Nature," ujar Rio Dewanto di sela-sela keseruan Sienta #UnlockYourAdrenaline, Sabtu (6/10/2018).

Rangkaian Sienta #UnlockYourAdrenaline di kota Jakarta pun berakhir dengan kemenangan oleh Tim Rio. Namun tantangan untuk Tim Rio dan Tim Kevin masih akan berlanjut di kota berikutnya, yakni Bali.

Rio Dewanto, Kevin Hendrawan, Prisia Nasution, dan Patricia Guow akan hadir dalam tantangan Sienta bertema #UnlockYourNature di Bali. Mereka harus berlomba untuk menaklukkan 3 challenge, yaitu Unlock The Splash, Unlock Your Drawings, dan Unlock The Checkpoints.


Keseruan Sienta #UnlockYourNature akan berlangsung pada 27-28 Oktober mendatang. Kira-kira siapa ya yang akan memenangkan tantangan #UnlockYourJourney di Bali?

Jangan lupa dukung tim favorit kalian ya. Akan ada juga hadiah voucher pulsa senilai Rp 200.000 untuk 50 followers Instagram @Toyotaid yang mengikuti setiap tantangan di IG Story dan IG Feed @Toyotaid.

Kamu juga bisa mendapatkan update terbaru seputar Sienta #UnlockYourNature di Instagram @detikHot dan di microsite https://minisite.detik.com/unlockyourjourney loh!

Jadi tunggu apa lagi? Langsung follow Instagram @Toyotaid dan Instagram @detikHot ya! Simak juga setiap tantangan yang Tim Rio dan Tim Kevin harus hadapi dalam Sienta #UnlockYourNature di Instagram @Toyotaid pada tanggal 27 Oktober 2018 mulai dari jam 06.30 WIB.
(ega/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed