DetikHot

celeb

Hancurkan Hubungan Jennifer Aniston-Brad Pitt, Jolie Tak Merasa Salah

Senin, 22 Okt 2018 17:30 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Hancurkan Hubungan Jennifer Aniston-Brad Pitt, Jolie Tak Merasa Salah Foto: Angelina Jolie (dok. Getty Images)
Jakarta - Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt saat ini sudah di ujung tanduk. Namun, ada satu hal yang tak pernah disesali oleh sang aktris.

Angelina Jolie dan Brad Pitt mulai berpacaran tak lama setelah sang aktor berpisah dengan Jennifer Aniston pada Januari 2005. Hingga kini, ibu enam anak itu disebut tak pernah merasa bersalah melihat rumah tangga Jennifer Aniston dan Brad Pitt berakhir.

"Angelina mungkin banyak merasakan penyesalan setelah cerai dari Brad. Tapi ia tak pernah merasa tak enak soal apa yang dirasakan Jennifer Aniston terhadapnya," ungkap sumber seperti dikutip dari Dailymail, Senin (22/10).

Sebelumnya, Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan tak menjalin asmara sebelum sang aktor bercerai dari Jennifer Aniston. Namun saat diwawancara oleh Vogue beberapa waktu lalu, Jolie mengaku sudah saling jatuh cinta sejak syuting film 'Mr and Mrs Smith' pada 2004.

"Banyak hal yang masih belum terjawab dan tersesali dari hubungannya dengan Brad Pitt. Tapi tak sekali pun ia pernah mencemaskan hubungan atau perceraiannya mempengaruhi Jennifer. Angelina sama sekali tak pernah peduli pada Jennifer," pungkasnya.





Tonton juga 'Angelina Jolie Berharap Cepat Bercerai dari Brad Pitt':

[Gambas:Video 20detik]


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed