DetikHot

celeb

Sebelum Tutup Usia, Titi Qadarsih Diinapkan di Hotel

Senin, 22 Okt 2018 17:07 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Sebelum Tutup Usia, Titi Qadarsih Diinapkan di Hotel Foto: Instagram
Jakarta - Sebelum meninggal dunia, Titi Qadarsih rupanya sempat diinapkan di salah satu hotel di Jakarta. Hal itu karena saat ingin kembali dirawat, kamar inap di rumah sakit penuh.

Sedangkan sang anak, Indra Chandra Setiadi, harus pergi ke Makassar untuk manggung bersama band nya, BIP.

"Dari rumah nginep ke hotel karena nyari kamar dulu, soalnya kamar inap di RS penuh," ucap Indra Qadarsih saat ditemui di rumah duka, Cinangka, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (22/10/2018).



Sepulangnya ke Jakarta, Indra pun langsung menjemput Titi Qadarsih yang tak juga dapat kamar inap di hotel untuk segera dibawa ke rumah untuk di rawat seorang diri. Namun ditengah perjalanan, mantan model itu pergi untuk selama-lamanya.

"Deket banget (saya sama ibu), kayak kemarin kita ke Makassar sebelum main sama BIP. Kayaknya sih mama nunggu saya pulang, begitu saya pulang, ketemu mama saya antar ke rumah tapi diperjanan udah nggak ada," ujar eks keyboardis Slank itu.


Tonton juga video: Sosok Titi Qadarsih di Mata Sang Anak

[Gambas:Video 20detik]



"Saya ambil kesimpulan, ya mama nunggu semuanya kumpul dulu. Saya juga kumpul beliau pulang dengan tenang. Jadi mohon doanya aja," pungkasnya.

Titi Qadarsih meninggal karena kanker usus stadium empat. Titi Qadarsih sempat meminta anaknya menjaga benda-benda seni dan rumah agar terus dirawat.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed