DetikHot

celeb

Dicekal, Ahmad Dhani Gagal Tur ke Yerusalem

Senin, 22 Okt 2018 16:26 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Dicekal, Ahmad Dhani Gagal Tur ke Yerusalem Foto: Grandyos Zafna
Jakarta - Ahmad Dhani menyatakan bahwa ia telah dicekal tidak bisa ke luar negeri sejak beberapa bulan lalu. Saat ditemui di sesaat sebelum sidang, Dhani pun menyatakan bahwa ia dicekal ke luar negeri sejak April.

"Saya itu dari enam bulan yang lalu udah dicekal. Saya ini sudah dicekal karena kasus ini, sejak April saya sudah dicekal, saya nggak ngumumin aja. Tapi yang mencekal itu kejaksaan. kalau yang kemarin kejaksaan yang punya inisiatif. Waktu itu jaksa yang punya inisiatif kali ini mungkin sekarang Poldanya yang punya inisiatif, bia rame, biar seru," ujar Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (22/10).

Ayah tiga anak ini sempat berencana untuk pergi ke Yerusalem pun gagal jalan. Ia tidak dapat pergi karena statusnya.


Tonton juga video 'Dicekal ke Luar Negeri, Begini Kata Ahmad Dhani':

[Gambas:Video 20detik]




"Soal dicekal, kan dari April. Rencananya Oktober atau Desember itu saya ada mau tur ke Yerusalem. Gara-gara pencekalan itu, tahun ini gagal. saya pikir, nggak dicekal sampai kapan, Januari. Ternyata Januari saya mau ke Yerusalem juga. Ternyata ya karena dicekal, batal juga," tambahnya.

Suami Mulan Jameela ini masih belum tahu alasan dari pencekalan tersebut. Ia pun mengaku sempat mengalami kerugian akibat hal ini.

"Saya juga nggak tahu alasan pencekalan itu apa. Biasanya kan kalau pencekalan itu teroris, koruptor. Saya nggak tahu mau ke mana," tukas Dhani.
(vep/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed