Diduga Hamil Anak Delon, Putri Juby Tak Munafik Aji Mumpung

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 22 Okt 2018 15:51 WIB
Foto: Putri Juby / dok IG
Jakarta - Model seksi Putri Juby tak menampik isu aji mumpung dari perceraian Delon Thamrin dan Yeslin Wang. Tapi dia menegaskan bahwa dirinya pernah jadi masa lalu Delon adalah fakta.

Makin viral karena Putri Juby mengaku hamil usai putus dari Delon dan kini sudah jadi ibu dari seorang anak perempuan berusia 7 tahun.



"Kalau dibilang memanfaatkan momen aku nggak munafik juga, aku mau ngucapin terima kasih juga sama Delon karena dia juga suport karier aku, aku juga memang aktif di modelling dan lagi merintis jadi penyanyi jadi kalau dibilang memanfaatkan momen ya ambil positifnya aja," kata Putri Juby usai Pagi-pagi Pasti Happy, Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (22/10/2018).

Meksi kembali dekat, Putri Juby mengaku kini hubungannya dengan Delon tak lebih dari sahabat yang seperti kakak-adik. Ia membantah jadi penyebab perceraian Delon-Yeslin.

"Nggaklah, sekarang aku memposisikan diri aku sebagai adiknya. Biasa aja sih, karena udah lewat terlalu lama tuh delapan tahun lalu, jadi udah dikubur udah ditutup rapat biasa aja," ungkapnya.


Saksikan juga video 'Disebut Dekat dengan Wanita Lain, Begini Penjelasan Delon':

[Gambas:Video 20detik]

(kmb/kmb)