Dance ala 'BLACKPINK', Ada Pujian dan Hujatan untuk Nia Ramadhani

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 22 Okt 2018 14:40 WIB
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Nia Ramadhani bersama Girls Squad kembali bikin video seru-seruan. Kali ini mereka melakukan cover dance dengan lagu 'BLACKPINK'.

Bersama dengan Jessica Iskandar, Sally Adelia Soraya, dan Hertika Putri, Nia Ramadhani tampak asyik mengikuti hentakan musik DDU DU DDU DU yang dipopulerkan oleh BLACKPINK. Empat anggota Girls Squad itu pun tampak lincah menggerakan tangan, kaki, pinggul, dan seluruh tubuh mereka.

"#girlsquad x #blackpink Covering DDU DU DDU DU," tulis Jessica Iskandar dalam akun Instagramnya dilihat detikHOT, Senin (22/10/2018).



Mereka terlihat seksi sport bra dan rok mini. Hanya Nia Ramadhani yang memadu padankan sport bra hitamnya menggunakan celana panjang.

Melihat gaya berpakaian Nia Ramadhani yang memperlihatan bagian perutnya sudah pasti mengundang banyak komentar. Mereka mengingatkan Nia Ramadhani yang baru pulang melaksanakan ibadah haji.

"Gagal fokus sama mbak nia, Masya Allah, udah haji pun perut dinampak2in, mudah2an cepat diberi hidayah @ramadhaniabakrie," tulis akun dhe***ang.

"Bu hj @ramadhaniabakrie sayang banget ya aurat di umbar2," kata akun ra**98



Namun, di antara mereka yang menghujat istri Ardi Bakrie itu, ada juga yang memuji dan membelanya. Menurut mereka Nia pun tak pernah meminta untuk dipanggil haji. Ada juga yang mengingatkan lebih baik tidak mencampuri urusan orang lain.

"pergi haji itu kan bukan karna udah baik, tapi karna sudah mampu. Please buk jangan terlihat gak pinter, malu nanti," kata akun put***oh.

"Nia udh anak 3 bodyny paling bagus," puji akun we***ina.




Tonton juga video 'Girl Squad Cover Dance BLACKPINK, Yay or Nay?':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/wes)