DetikHot

celeb

Gigi Hadid Dituntut karena Unggah Foto di Instagram, Kok Bisa?

Senin, 22 Okt 2018 14:11 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Gigi Hadid Dituntut karena Unggah Foto di Instagram, Kok Bisa? Foto: Gigi Hadid (Getty Images)
Jakarta - Gigi Hadid kerap mengunggah foto-foto kesehariannya di Instagram. Namun saat mengupload salah satu foto belum lama ini, sang model malah dituntut. Loh?

Ternyata, Gigi Hadid mengunggah sebuah foto yang diambil oleh seorang paparazi tanpa menulis nama yang dimaksud. Merasa tak terima dituntut oleh seorang paparazi, Gigi Hadid pun curhat panjang di Instagram.

"Kemarin aku baru tahu dari manajemenku kalau aku dituntut karena postingan Instagram yang kini sudah kuhapus. Foto tersebut diambil paparazi saat aku berada di jalanan di luar event. Aku berpose dan tersenyum ke kamera karena aku tahu ini bagian dari pekerjaanku, dan eventnya memang pas didatangi oleh 'media', dan aku tahu ini memang cara paparazi mencari uang," tulisnya.

Gigi Hadid pun merasa keberatan dituntut karena tak jarang paparazi melakukan hal-hal di luar norma kepada para artis seperti mengikuti setiap hari ke tempat-tempat pribadi atau pekerjaan, hingga menyetir mobil dan membahayakan artis itu sendiri.

Bahkan, Gigi Hadid mengaku pernah mengalami kecelakaan karena paparazi. Ia juga harus menghadapi ketakutan karena terus diikuti oleh orang yang tak ia kenal.

"Kepada paparazi, aku mengerti ini memang caramu mencari uang, dan aku mengerti hal ini adalah sesuatu yang harus kuterima dalam pekerjaanku. Tapi ada garis pembatasnya. Kami adalah manusia, dan kadang kami butuh banyak keberanian untuk menghadapi kalian di balik hal-hal negatif dari kejadian ini," pungkasnya.

Tak lama setelah postingan itu diunggah, Gigi Hadid pun mendapatkan banyak sekali dukungan dari teman-teman artis. Di antaranya Kylie Jenner, Bella Hadid, Olvia Culpo, hingga Khloe Kardashian yang menceritakan pengalaman buruknya.




Saksikan juga video 'Unggah Foto Mesra, Gigi Hadid dan Zayn Malik Balikan?':

[Gambas:Video 20detik]


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed