DetikHot

celeb

David Nurbianto Permalukan Raditya Dika, Ngamplop Cuma Rp 100 Ribu

Senin, 22 Okt 2018 14:08 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
David Nurbianto Permalukan Raditya Dika, Ngamplop Cuma Rp 100 Ribu Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta - Komika David Nurbianto sukses bikin malu Raditya Dika, loh kenapa sih? Sebab, David beberapa waktu lalu baru saja melangsungkan pernikahan. David pun mengundang beberapa teman artis dan juga komika untuk datang di hari bahagianya.

Saat tampil terakhir di atas panggung, David membeberkan amplop yang diterimanya saat nikahan.



"Kemarin gue baru aja nikah nih guys. Gue tuh sengaja ya sewa gedung mahal banget gitu Rp 200 juta sampailah cuma buat dua jam. Karena gue yakin dengan list undangan gue dan Rp 200 juta ya ketutuplah," buka David yang beredar di YouTube dilihat detikHOT, Senin (22/10/2018).

"Karena dengan list undangan gue itu artis dan beberapa komika gitu jadi ya pastilah ketutup tuh Rp 200 juta ya," sambung David lagi.

David pun langsung menceritakan amplop yang diterima oleh dirinya dan sang istri.

"Jarwo Kuat Rp 1 juta, ngasihnya langsung ke gue sambil bilang nih Vid kembaliannya ambil aja," ceritanya seraya tertawa.

"Abdel nggak ngasih karena jadi saksi pernikahan gue kan jadi nggak apa-apa kalau nggak ngasih," bebernya lagi.

"Ge Pamungkas nggak datang, Syahrini nggak diundang karena saya nggak pede nanti tahu-tahu dia bilang lagi siapa nih hamba Allah nikahan," urainya lagi yang diiringi tawa penonton.

Tidak sampai di situ, pria berdarah Betawi itu pun memberikan keterangan lagi soal Mo Sidik yang memberikan Rp 4 juta berupa photo booth di pernikahannya.

"Ya soalnya itu usahanya dia, dia nyumbang itu. Isman Rp 200 ribu, Uus istrinya aja yang hadir tapi nggak tahu amplopnya tak terlihat. Gilbas Rp 300 ribu dan Awe Rp 200 ribu," lanjutnya.

Saat David menyebutkan nama Raditya Dika, sontak suami dari Anissa Aziza itu langsung menutup muka dengan tangannya. Ia pun tak bisa membendung rasa malu dan ingin tertawa berbahak-bahak.
David Nurbianto Permalukan Raditya Dika, Ngamplop Cuma Rp 100 RibuFoto: David (Repro YouTube Indosiar)

"Raditya Dika datang bersama istrinya yang pakai gaun bagus sekali. Begitu datang Radit langsung menjadi pusat perhatian yang semua tamu undangan saya langsung foto sama dia, sayanya dilupakan. Saat datang, Radit pakai batik yang saya kira harganya di atas Rp 1 juta," cerita David lagi.

Tidak sampai di situ, David pun mencari amplop yang bertuliskan nama Raditya Dika. Namun ternyata David tidak menemukan amplop yang bertuliskan nama Raditya Dika.

"Saya masih berpikiran baik kali aja si Radit nggak mau riya kan orangnya. Nah saya berpikiran kalau dia nulisnya hamba Allah. Setelah saya kumpulkan hamba Allah itu paling besar adalah Rp 100 ribu. Saya jadi bertanya-tanya, apakah seorang Raditya Dika, YouTuber terkenal ngasih amplop kondangan cuma Rp 100 ribu?," lanjutnya lagi.

Namun ternyata kenyataan memang menjawab itu. Keesokan harinya David menerima salam dari Soimah.

"Mae bilang David selamat ya salam buat istri sambil ngepelin amplop ke gue duh tipis juga nih. Tapi sampai di rumah saya buka dengan istri saya ternyata isinya 600 dolar Amerika. Wow makasih banyak ya mae tolong Radit diajarin tuh," imbuh David lagi.


Saksikan juga video 'Reaksi Raditya Dika Saat Dengar Detak Jantung Anaknya':

[Gambas:Video 20detik]


(wes/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed