DetikHot

celeb

Beckham Curhat soal Kerja Keras Jaga Pernikahan dengan Victoria

Senin, 22 Okt 2018 12:48 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Beckham Curhat soal Kerja Keras Jaga Pernikahan dengan Victoria Foto: David dan Victoria Beckham (Instagram)
Jakarta - David Beckham belum lama ini diwawancara oleh Sunday Project. Dalam bincang-bincangnya tersebut, sang aktor curhat soal rumah tangga dengan Victoria.

Lisa Wilkinson, sebagai pembawa acara, bertanya apakah pemberitaan majalah membuatnya lelah. David Beckham pun mengaku sudah terbiasa tak mempedulikan berita negatif soal dirinya atau pun rumah tangga dengan Victoria.

"Aku sudah terbiasa cuek pada berita negatif semacam itu. Kurasa kalau kau saling mengenal, punya teman dan keluarga yang luar biasa bersamamu, yang kau lakukan tinggal bagaimana melindungi anak-anakmu," ujar David Beckham seperti dikutip dari News.com, Senin (22/10).

Sang pembawa acara pun bertanya soal rahasia keharmonisan rumah tangganya dengan Victoria Beckham. David pun mengaku rumah tangga yang selama ini dibangun adalah hasil dari kerja keras.

"Pernikahan itu tentang kerja keras. Anak-anak ingin selalu bersamamu, dan mereka memang pantas mendapatkan waktu bersamamu. Kami bekerja keras, dan kami merasa menunjukkan kerja keras kepada anak-anak kami adalah hal yang bisa kau lakukan untuk sukses," lanjutnya.

"Bisa menjaga rumah tangga hingga kini adalah sebuah kerja keras. Semua orang tahu, tapi kalau kau bisa menjalaninya, kau bisa membuat situasi sulit seperti tugas ke luar, berpisah untuk sementara waktu, kau harus bisa menangani semuanya dengan baik," pungkas David.

David dan Victoria Beckham menikah pada 1999 lalu. Keduanya dikaruniai empat orang anak, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper.


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed