DetikHot

celeb

Hamil usai Putus dari Delon, Putri Juby Tutupi Anak Demi Karier

Senin, 22 Okt 2018 12:28 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Hamil usai Putus dari Delon, Putri Juby Tutupi Anak Demi Karier Foto: Putri Juby / dok IG
Jakarta - Perceraian Delon Thamrin dan Yeslin Wang menimbulkan cerita baru. Sebabnya, nama model seksi Putri Juby mencuat di tengah proses pisah sang penyanyi.

Rupanya Putri mengaku memang dulu berpacaran dengan Delon saat usianya masih sangat muda. Parahnya, Putri Juby ternyata hamil usai putus dari Delon.

Di acara 'Pagi pagi Happy Trans TV', Putri menolak memberi tahu siapa ayah dari putrinya. Dicecar apakah Delon ayah dari anaknya, ia juga cuma bilang 'no comment'.



Putri Juby disinggung lagi soal anaknya yang kini berusia 7 tahun. Tapi Putri tak bisa bicara langsung dan diwakilkan manajernya. Tersirat, Putri Juby sempat menutupi masalah anak demi karier.

"Nanti gini kalau bukan anak Delon itu ada pertanyaan anaknya siapa, itu kan benar-benar luka ya, lukanya dia jadi kita nggak boleh cerita, cukup dia yang tahu. Kenapa dia cerita karena dia pengen berkarier, nanti tiba-tiba dikasih tahu ini kan udah punya anak kan nggak enak," ungkap Sony, manajer Putri, Senin (22/10/2018).

Putri dulu sempat kabur dari rumah demi mengejar Delon dan sampai berpacaran. Tapi ia menegaskan bahwa perceraian Delon tak ada hubungan dengannya.



Saksikan juga video 'Disebut Dekat dengan Wanita Lain, Begini Penjelasan Delon':

[Gambas:Video 20detik]


(kmb/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed