DetikHot

celeb

Usai Dilempar Kaleng Minuman, Melody eks JKT48 Tetap Ceria

Senin, 22 Okt 2018 08:37 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Usai Dilempar Kaleng Minuman, Melody eks JKT48 Tetap Ceria Foto: Rifkianto Nugroho/detikFoto
Jakarta - Ada insiden yang kurang mengenakkan terjadi pada Melody eks JKT48. Saat menjadi juri dance di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, tiba-tiba saja Melody dilempar kaleng minuman oleh salah seorang oknum tak dikenal.

Namun rupanya, Melody sama sekali tidak terganggu dengan hal tersebut. Melody tetap terlihat ceria usai kejadian itu berlangsung.



Kala itu Melody sama sekali tidak menunjukkan wajah gusarnya karena insiden pelemparan tersebut. Meski tak mau bercerita mengenai hal tersebut, Melody tetap tersenyum. Melody justru menceritakan pengalamannya menjadi juri dance di sana.

"Kalau jadi juri ini bukan yang pertama sih, sebelumnya pernah jadi juri juga di Idola Cilik. Tapi itu kan lebih ke anak kecil ya. Aku sebagai penilai performanya anak kecil. Kalau kali ini aku lebih menilainya karena kau bukan K-Ppop juga ya nilainya stageing sama performance mereka aja," jelas Melody saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat.



"Kalau dancenya ya kebawa tentu ya, jadikan aku kayak musti gimana ya karena kan aku sudah lama nggak naik stage, biasanya on stage itu announcement kan nah ini tuh kayak masuk ke panggung dulu ya aku harus gimana. Akhirnya dadah-dadah lambaikan tangan. Terus ngedengerin dance cover jadi kangen ada ya tapi nggak mungkin juga. Aku cuma lebih menikmati aja sih," sambungnya lagi.

Saat wawancara berlangsung, Melody sama sekali tidak memperlihatkan rasa sakit atau gusar. Ia tetap profesional menjawab pertanyaan yang ada.

Video pelemparan kaleng minuman ke arah Melody beredar di salah satu akun gosip. Di sana terlihat Melody dilempar kaleng oleh salah satu oknum yang tak dikenal dan tidak diketahui pula motifnya apa.


Tonton juga video 'Wadaw! Melody Eks JKT48 Ditimpuk Penggemar Hingga Nangis':

[Gambas:Video 20detik]


(wes/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed