DetikHot

celeb

Masih Ingin Nikmati Momen Lucu Anak, Cleo eks JKT48 Rehat Kerja

Minggu, 21 Okt 2018 18:33 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Masih Ingin Nikmati Momen Lucu Anak, Cleo eks JKT48 Rehat Kerja Foto: (Gus Mun/detikhot)
Jakarta -

Cleo eks JKT48 diketahui telah melahirkan putri cantik bernama Irish Cleopatra Malaika Pradhana setelah lima bulan menikah dengan Panji Pradhana. Hari ini dia menggelar akikah untuk buah hatinya yang lahir pada 13 September lalu.

Bertempat di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (21/10/2018), Cleo dan Panji menggelar acara tersebut. Mereka mengundang beberapa anak yatim untuk mendoakan putrinya.

Usai punya anak, Cleo ditanya seputar keinginannya balik syuting lagi. Dia menjawab kalau suaminya tak pernah melarang berkegiatan apapun.

"Cuman sekarang ini aku kan masih ASI. ASI itu nggak segampang itu buat ngelepas walaupun bisa pompa atau apa pun. Cuman aku masih berat ya kayak kata aku tadi dia masih bayi ini momen lagi lucu-lucunya, lagi gemasin, jadi entar dulu deh," ujar Cleo.


Wanita bernama asli Cleopatra Djapri itu juga mengaku masih mempunyai kontrak kerja. Dia diketahui membawakan acara anak 'Dubi Dubi Dam'.

"Cuman aku break dulu, jadi digantiin dulu," tutur Cleo.

Sementara itu, sang suami mengaku tak masalah seandainya Cleo tetap ingin bekerja. Menurutnya, Cleo masih banyak mendapat tawaran ketika hamil.

"Selama itu positif dan dia masih suka di dunianya, saya sih nggak masalah. Kalau bisa dikurangi lah nggak kayak dulu lagi," tandas Panji.


(mau/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed