DetikHot

celeb

Suami Sewa Kontrakan Demi Burung, Nycta Gina: Daripada Main Wanita Lain

Minggu, 21 Okt 2018 09:33 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Suami Sewa Kontrakan Demi Burung, Nycta Gina: Daripada Main Wanita Lain Foto: (Palevi/detikhot)
Jakarta -

Rizky Kinos rela menyewa kontrakan demi menernak burung lovebird puluhan jutanya. Sang istri, Nycta Gina, pun menanggapi hal tersebut.

Sang penyiar radio itu mengaku tak mempermasalahkan Kinos mengontrakan rumah untuk burung. Dia berseloroh hal itu lebih baik ketimbang sang suami punya WIL (wanita idaman lain).

"Buat aku nggak apa-apa. Lebih baik dia bermain dengan burung-burung daripada bermain dengan wanita lain," ujar Nycta Gina di akhiri suara tawa ditemui di Kilau Raya MNCTV 27 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ibu dua anak itu menjelaskan alasan Rizky Kinos menyewa kontrakan demi ternak burung. Sebab diakuinya, rumahnya tak terlalu besar menampung 20 burung yang dipunya suaminya.


"Kedua, semakin banyak burungnya terus burungnya juga lumayan harganya kalau ditaruh di luar, hilang kan bahaya ya. Burung-burung ini mendapatkan perawatan paripurna gitu. Kayaknya ya sudah dia harus di satu ruangan yang bagus, bersih, nggak ada tempatnya di rumah jadi dia ngontrak rumah," kata Nycta Gina.

Gina sama sekali tak cemburu dengan hobi Rizky Kinos yang dijalani sejak awal tahun 2018. Yang penting, lanjutnya, Kinos tak lupa sama kewajibannya sebagai kepala rumah tangga.

"Aku mah pokoknya selama masih dapat uang belanja ya sudah nggak apa-apa," tuturnya.

Kinos sendiri mengakui kalau Nycta Gina sudah menyerah terhadap kecintaannya ternak burung. Sudah berbagai usaha, alasan, dan janji manis diucapkannya kepada sang istri untuk menganggap ternak burung merupakan peluang bisnis yang lumayan berharga.

"Jadi dia terserah deh. Yang penting nggak lupa rumah. Masih main sama anak, nggak lupa keluarga," tandas Rizky Kinos.


Simak Juga 'Rizky Kinos Awalnya Tak Berencana Punya Anak Lahir Berdekatan':

[Gambas:Video 20detik]



(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed