DetikHot

celeb

Tretan Muslim-Coki Pardede Disebut Nistakan Agama, Masih Rumah Bella Rp 9 M

Minggu, 21 Okt 2018 07:30 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Tretan Muslim-Coki Pardede Disebut Nistakan Agama, Masih Rumah Bella Rp 9 M Foto: (YouTube Majelis Lucu)
Jakarta -

Tretan Muslim dan Coki Pardede menjadi sorotan karena video diunggah keduanya disebut menistakan agama. Masih soal rumah Rp 9 miliar milik Laudya Cynthia Bella hingga kedekatan Sule dan pesinden Rita Tila yang menjadi perhatian, Sabtu (20/10/2018).

Berikut terangkum di 5 berita terpopuler detikHOT.


1. Tretan Muslim-Coki Pardede Disebut Nistakan Agama, Kenapa?

Derry Sulaiman marah terhadap dua komika yakni Tretan Muslim dan Coki Pardede. Sang ustad menilai mereka telah menistakan agama.

Hal itu diketahui dari postingan Derry Sulaiman di Instagram. Dalam unggahannya terlihat video Tretan Muslim-Coki Pardede sedang memasak daging babi dicampur dengan kurma.

"Siapa org ini? Kurang ajar, Ingin ngetop agama kita di olok olok... Tolong info alamat rumah 2 org ini yaah, ingin dengar langsung lawakannya ( yg tak lucu sama sekali )... Bila agama kalian di nistakan, kalian tdk marah... gantilah baju kalian dgn kain kafan, mati saja... ! ( buya hamka )," tulis Derry di media sosial saat dikutip detikHOT, Sabtu (20/10/2018).

2. Gibran Disebut yang Tertarik Beli Rumah Bella, Benarkah?

Nama putra sulung Jokowi disebut-sebut sebagai salah satu pembeli yang ingin membeli rumah Laudya Cynthia Bella di kawasan Ciganjur, Jagakarsa. Hal ini terkait dengan pernyataan salah satu penjaga rumah itu yang mengatakan ada seorang anak Jokowi yang sempat datang meninjau rumah tersebut.

Akan tetapi bukan sosok Gibran tampaknya. Ia telah membantah kabar dirinya ingin membeli rumah senilai Rp 9 miliar itu.

Bantahan itu diungkapkan Gibran via Twitter, seperti dilihat detikHOT, Sabtu (20/109/2018).

3. Rita Tila Bantah Gosip Nikah Siri dengan Sule

Komedian Sule dekat dengan pesinden Rita Tila. Kedekatan mereka bahkan digosipkan sudah sampai nikah siri.

Akan tetapi, Rita Tila membantah gosip tersebut. Dengan tegas, dia tak pernah menikah siri dengan Sule.

"Nggak sih, nggak ada nikah siri," ujar Rita dalam tayangan infotainment Hot Issue saat dikutip detikHOT, Sabtu (20/10/2018).

4. Terungkap! Ini Alasan Shinta Bachir Batal Nikah dengan Anggota DPRD

Ada fakta baru di balik keputusan Shinta Bachir batal menikah dengan Anggota DPRD Sidrap, Idham Masse. Dia ternyata diminta tidur bareng di apartemen Idham.

Ceritanya, Shinta Bachir sudah seharian penuh bersama Idham dan keluarganya jalan-jalan. Setelah itu, artis yang kini berhijab tersebut diminta beristirahat di apartemen Idham bersama sanak keluarganya.

"Di dalam apartemen itu kan ada banyak keluarga dia. Dia nyuruh saya untuk tidur di situ karena nantinya mau jadi istri dia gitu. Tapi di situ dia marah-marah oh kamu nggak mau ya sama keluarga saya," ujar Shinta Bachir kepada pengacara Hotman Paris Hutapea dalam acara talkshow yang beredar di YouTube saat dikutip detikHOT, Sabtu (20/10/2018).


5. Blak-blakan Shinta Bachir Mau Jadi Istri Kedua Jenderal Polisi

Shinta Bachir pernah menikah siri dengan seorang polisi yang merupakan orang nomor satu di Polda Metro Jaya waktu dulu. Ketika itu, sang artis menjadi istri kedua polisi tersebut.

Saat diundang pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dalam acara talkshow, Shinta blak-blakan mengenai alasan mau menikah siri dan menjadi yang kedua dengan sang polisi. Artis yang kini berhijab itu mengaku menjalani hubungan asmara sampai berpisah dengan polisi tersebut selama tiga tahun.

"Nikah dong, nikah siri dan bapak saya sendiri yang menikahkan. Bapak saya dari kampung dipanggil ke Jakarta dan beliau pun pernah datang ke kampung saya," cerita Shinta Bachir di Hotman Paris Show yang beredar di YouTube saat dikutip detikHOT, Sabtu (20/10/2018).


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed