Dituding Nistakan Agama, IG Tretan Muslim-Coki Pardede Digeruduk Netizen

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 20 Okt 2018 17:28 WIB
Foto: (YouTube Majelis Lucu)
Jakarta -

Tretan Muslim dan Coki Pardede dituding menistakan agama karena video YouTubenya. Karena hal itu, media sosial mereka digeruduk netizen.

Video yang menjadi masalah Muslim dan Coki yakni ketika mereka membuat konten memasak daging babi dicampur kurma. Mereka juga melemparkan celetukan-celetukan terkait menu makanan yang dibuatnya.

Video Tretan Muslim dan Coki Pardede itu pun diunggah oleh Derry Sulaiman. Sang ustad merasa mereka telah mengolok-olok agama dengan lawakan yang dibuat.

Komentar pedas banyak ditemui dalam postingan Instagram Muslim dan Coki. Para warganet berharap mereka dihukum.


"Gak lucu bro lawakan lu garing. Lu agama islam, tp islam dibecandain, diolok-olok. Coba buka surat at-taubah 65-66. Bukan gua sok bijak atau sok suci. Tugas manusia hanya saling mengingatkan dan menasehati jika terdapat kesalahan, kalo lu ga terima ketika lu salah berarti ada yg salah dalam diri lu. Sekian," ujar akun @adamrus**ni.

"Anda hina agama Islam? Anda kira lucu memperolok olok agama Islam? Tunggu azab Allah kepada Anda," tutur @noprianto**ernando.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui seperti apa konten Tretan Muslim dan Coki Pardede yang membuat Derry Sulaiman geram di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(mau/doc)