DetikHot

celeb

Blak-blakan Shinta Bachir Mau Jadi Istri Kedua Jenderal Polisi

Sabtu, 20 Okt 2018 10:36 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Blak-blakan Shinta Bachir Mau Jadi Istri Kedua Jenderal Polisi Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Shinta Bachir pernah menikah siri dengan seorang polisi yang merupakan orang nomor satu di Polda Metro Jaya waktu dulu. Ketika itu, sang artis menjadi istri kedua polisi tersebut.

Saat diundang pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dalam acara talkshow, Shinta blak-blakan mengenai alasan mau menikah siri dan menjadi yang kedua dengan sang polisi. Artis yang kini berhijab itu mengaku menjalani hubungan asmara sampai berpisah dengan polisi tersebut selama tiga tahun.

"Nikah dong, nikah siri dan bapak saya sendiri yang menikahkan. Bapak saya dari kampung dipanggil ke Jakarta dan beliau pun pernah datang ke kampung saya," cerita Shinta Bachir di Hotman Paris Show yang beredar di YouTube saat dikutip detikHOT, Sabtu (20/10/2018).


Shinta sadar ketika dirinya dijadikan istri kedua. Bintang film 'Kawin Kontrak 3' itu pun membeberkan alasan mau menikah siri dengan polisi.

"Kenyamanan. No (berlian, tergoda dengan materi). Jujur saya pendidikan kurang, saya tidak bisa maksudnya table manner saya, attitude saya, akhirnya saya di sekolahin di John Robert Power (oleh sang polisi)," ujar Shinta Bachir.

Shinta juga menjelaskan soal tidak enaknya menjadi istri kedua. Namun dia menerima risiko tersebut pada waktu itu.

"Saya ngerasain gimana jadinya yang kedua jam 12 malam dia pulang, padahal saya masih pengin sama dia. Tapi itu sudah risiko," tutur Shinta Bachir.


Meskipun kini sudah berpisah, Shinta tak ragu untuk memuji polisi tersebut. Sebab, dia menilai mantan suaminya itu orang yang paling baik dan berpengaruh dalam kariernya.

"Saya seperti ini dan jadi sekarang ini juga karena support dari beliau. Dia orang paling baik," kata Shinta Bachir.

Bukan cuma dengan polisi yang menikah siri, Shinta Bachir pernah menjalani hal itu lagi dengan pria lain. Ketika itu hubungannya dengan Edi Suyitno menghasilkan satu orang anak.


(mau/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed