DetikHot

celeb

Rumah Rp 9 M Bella Ditaksir Anak Jokowi, Hubungan Sule dengan Sinden Cantik

Sabtu, 20 Okt 2018 07:10 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Rumah Rp 9 M Bella Ditaksir Anak Jokowi, Hubungan Sule dengan Sinden Cantik Foto: Laudya Cynthia Bella (Noel/detikHOT)
Jakarta -

Jelang akhir pekan, pemberitaan di detikHOT makin menarik. Mulai rumah Laudya Cynthia Bella yang ditaksir anak Jokowi sampai Sule bicara soal kedekatan dengan sinden cantik.

Berikut adalah 5 berita terpopuler pada Jumat (19/10/2018).


1. Anak Jokowi Minat Beli Rumah Laudya Cynthia Bella Seharga Rp 9 M?

Beberapa waktu lalu Laudya Cynthia Bella dikabarkan menjual rumah mewahnya yang berada di kawasan Jagakarsa. Rumah tersebut dijual Laudya Cynthia Bella seharga Rp 9 miliar.

Kabar tersebut juga dibenarkan Bella beberapa waktu lalu. Ia mengatakan rumah tersebut memang sudah lama tidak ditempati. Ia tidak ingin rumah tersebut mubazir sehingga Bella menjualnya.

Kini beredar kabar putra pertama Jokowi, Gibran berminat dengan rumah tersebut. Menurut pengakuan penjaga rumah yang dilansir dari Trans7 mengatakan, beberapa waktu lalu, Gibran dan beberapa pengawalnya datang melihat rumah tersebut.

"Kemarin ada yang ke sini, pengawalnya banyak banget," ucap penjaga rumah tersebut.

2. Umumkan Rencana Nikah, Melody Dianggap Bohongi Penggemar?

Kabar rencana pernikahan Melody eks JKT48 ternyata tidak semua mengundang positif. Ada beberapa penggemar yang merasa dibohongi oleh Melody.

Selama menjadi member JKT48, Melody memang sangat dibatasi dan tidak boleh berhubungan dengan lawan jenis. Akan tetapi di media sosial tersebar foto kebersamaan Melody saat masih menjadi member bersama dengan calon suami.

"Ya aku sih biasa aja, kayak aku perlu gimana ya? Yang tahu sebenarnya kan aku sendiri sama calon. Aku sudah kenal lama juga. Kalau ada foto yang timbul itu memang ada kesalahan dari teman kita nge-share. Maksudnya kita itu jarang banget jalan berdua, pasti ramai-ramai karena sudah tahu risikonya," jelas Melody kepada detikHOT di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

3. Ditertawakan Dada Kesenggol Petarung, Siva Aprilia: Hitung-hitung Bagi Pahala

Viral video dada model seksi Siva Aprilia tersenggol petarung MMA. Karena itu, Siva banyak ditertawakan oleh banyak netizen.

Wanita 23 tahun itu pun bingung atas kehebohan video tersebut. Menurutnya, video dadanya kesenggol atlet MMA itu biasa saja dan tak meresahkannya.

"Pertama bingung kok kesenggol doang diributin. Apa sih sebenarnya yang diributin? Ya aku sih nggak ambil pusing sih," ujar Siva Aprilia kepada detikHOT, Jumat (19/10/2018).

4. Akhirnya Sule Bicara Kedekatan dengan Sinden Cantik Rita Tila

Belum lama cerai, Sule sudah diisukan punya pengganti Lina. Seorang sinden cantik bernama Rita Tila disebut sebagai perempuan yang lengket dengannya.

Melihat kabar berita tentang hubungannya dengan Rita Tila, Sule pun akhirnya angkat bicara. Sang komedian tak membantah mengenal sinden yang terkenal di Tanah Pasundan itu.

"Ya mungkin masyarakat menilainya posisi saya sendiri, nempel dikit jadi pembicaraan. Sebelum-sebelum juga kan dengan pemeran video klip, terus sekarang dengan ini, kalau dengan Rita Tila ditawari lah karena saya punya lagu," jelas Sule yang dikutip dari 'Selebrita Siang', Jumat (19/10/2018).

5. Laser Miss V, Tessa Kaunang Rogoh Kocek Rp 7 Juta

Tessa Kaunang menjalani treatment laser miss V yang konon bisa meremajakan area sensitif janda Shandy Tumiwa tersebut. Menjalani treatment itu, Tessa Kaunang merogoh kocek Rp 7 juta.

"Kalau untuk memulai treatmentnya saya nggak takut. Tapi saya takut apakah sehat atau nggak. Saya takut hasilnya, tapi apapun hasilnya bisa diperbaiki atau disembuhkan. Justru saya bersyukur kalau sekarang saya bisa melakukan pemeriksaan berarti prosesnya bisa tahu," kata Tessa di kawasan Otista, Jakarta Timur, Jumat (19/20/2018).

Sebelumnya Tessa sudah memaparkan bahwa selain karena kesehatan, Tessa Kaunang juga memikirkan untuk memanjakan calon suami kelak jika menikah lagi.


(dar/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed