DetikHot

celeb

Deretan Kisah Stalker Selebriti Paling Mengerikan

Jumat, 19 Okt 2018 21:54 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Deretan Kisah Stalker Selebriti Paling Mengerikan Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta - Selebriti pasti memiliki fans fanatik yang rela melakukan hal-hal aneh demi idolanya. Namun apa jadinya ketika fans malah melakukan hal buruk, bahkan sampai membunuh sang idola?

Berikut kisah-kisah selebriti Hollywood dan stalkernya yang paling mengerikan:

1. Nicolas Cage

Deretan Kisah Stalker Selebriti Paling MengerikanFoto: Getty
Saat syuting film 'Bringing Out the Dead', Nicolas Cage mengaku diikuti oleh seseorang yang berpenampilan seperti pantomimist adri Prancis. Ia mengikuti ke mana pun sang aktor pergi.

Tak lama kemudian, pihak keamanan pun langsung mengamankan orang tersebut sebelum melukai siapa pun. Namun, Nicolas Cage tak selalu seberuntung itu.

Beberapa tahun kemudian, Nicolas terbangun pukul 02.00 dini hari dan melihat seseorang hanya mengenakan jaket kulit berdiri di atas tempat tidurnya. Ia tampak menjilati es krim sambil melihat Nicolas tidur. Hiii...

2. Hugh Jackman

Deretan Kisah Stalker Selebriti Paling MengerikanFoto: Instagram
Seorang wanita bernama Katherine Thurston mengaku sangat mencintai Hugh Jackman. Bahkan ia mengaku ingin menikah dengan sang aktor yang kala itu sudah beristri.

Namun satu masalah bagi Thurston, ia tak terlalu menyukai jenggot Hugh Jackman dan berniat mencukurnya. Thurston pun menanti Hugh di luar gym dan mengikuti sang aktor masuk ke dalam.

"Kita akan menikah, kan?" ujarnya kepada Hugh Jackman sebelum menyerang sang aktor dengan cukuran listrik, mencoba untuk mencukur jenggotnya.

Beruntung seorang personal trainer muncul dan mencegah wanita tersebut melukai Hugh Jackman.

3. Sean Penn

Deretan Kisah Stalker Selebriti Paling MengerikanFoto: Kevork Djansezian
Pada 1987 silam, Sean Penn pernah dipenjara karena melakukan sejumlah tindak kriminal. Akibatnya, ia harus mendekam selama 60 hari dengan 'tetangga' sel yang cukup mengerikan.

Salah satunya adalah Richard Ramirez, seorang pembunuh berantai dengan 13 korban. Ia kemudian berhasil meminta penjaga penjara untuk menyerahkan sebuah surat kepada Sean Penn.

"Hey Sean, semoga kau tetap kuat. Kemudian, pukul mereka lagi," tulisnya. Dbawah surat tersebut, tertulis angka '666', sebuah pentagram, dan foto setan.

Namun yang lebih mengerikan lagi, pria tersebut mengaku memiliki hubungan kerabat dengan Sean Penn. Untungnya, tak ada hal yang terjadi setelahnya. Sean Penn pun disebut masih menyimpan surat tersebut.

4. Sandra Bullock

Deretan Kisah Stalker Selebriti Paling MengerikanFoto: Frazer Harrison/Getty Images
Pada 2014, Sandra Bullock bertemu dengan seorang pria asing di kediamannya. Pria tersebut berhasil membobol rumah tanpa diketahui keamanan.

Pria tersebut diketahui mengetuk pintu kamar Sandra dan berteriak tanpa henti. Ia meminta sang aktris untuk tak khawatir karena ia merasa dirinya adalah suami Sandra.

Merasa ketakutan, Sandra pun langsung menghubungi polisi. Dan baru diketahui, pria tersebut kerap mengirim surat mengerikan kepadanya yang berisi keyakinan bahwa Sandra Bullock adalah istrinya.

5. Rebecca Schaeffer

Pada 1989, Rebecca Schaeffer dikenal sebagai bintang di serial hits bertajuk 'My Sister Sam'. Tak berbeda dari kisah Sandra Bullock, stalker bernama Robert Bardo tiba di kediamannya tanpa izin.

Ia menyembunyikan pistol di dalam tas kertas coklat sebelum masuk ke kediamannya. Rebecca pun berusaha untuk menutup pintu, namun aksinya kurang cepat. Bardo pun menembak Rebecca di bagian dada dan langsung meninggal dunia di tempat.

Alasan Bardo menembak Rebecca kala itu adalah karena sang stalker cemburu melihat adegan ranjang sang aktris d film 'Scenes from the Class Struggle in Beverly Hills'. Dan saat rumahnya digeledah, sebuah ruangan khusus dijadikan tempat pemujaan untuk sang aktris.

Ia bisa berdiam diri di dalam ruangan tersebut selama berhari-hari, menonton video Rebecca dan menempel berbagai macam foto di dindingnya.
(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed