DetikHot

celeb

Ini Bocoran Rencana Pernikahan Melody eks JKT48

Jumat, 19 Okt 2018 15:40 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ini Bocoran Rencana Pernikahan Melody eks JKT48 Foto: Rifkianto Nugroho/detikFoto
Jakarta - Tahun ini dipastikan Melody eks JKT48 menikah. Sudah tidak banyak ambil kerjaan, Melody fokus menyelesaikan urusan pernikahan.

Melody mengatakan persiapan pernikahannya sudah 75 persen. Ada banyak kesan yang dirasakan general manajer JKT48 itu saat mengurusi pernikahannya.

"Lumayan pusing namanya menyiapkan segala sesuatu yang sekali seumur hidup ya. Ya mau nggak mau ya semangat, tapi ada aja sih pasti kendala," ujar Melody kepada detikHOT, Jumat (19/10/2018).



Calon suami yang tak lain adalah mantan pacarnya semasa SMA itu langsung melamar dan meminta Melody menjadi istrinya. Banyak yang mempertanyakan, mengapa persiapan pernikahan Melody sangat mendadak.

"Mendadak, mendadak nggak. Cuma beberapa bulan termasuk untuk persiapan pernikahan cuma tiga atau empat bulan," ungkapnya.


Tonton video: Melody Eks JKT48 Siapkan Pernikahan Hanya 4 Bulan

[Gambas:Video 20detik]



Dalam waktu yang singkat, Melody merasa semua urusannya cukup dimudahkan. Bahkan betapa beruntungnya Melody karena dibiarkan untuk menciptakan pernikahan yang jadi impiannya.

"Alhamdulillah sudah waktunya, tiap ketemu vendor dipermudah, nyari fotografer ketemu, souvenir ketemu, makeup apa dipermudah aja. Pernikahan itu kan maksud yang baik ya namanya Insyaallah dilancarkan," harap Melody.



"Untungknya keluarga aku dan keluarga calon menyerahkan semua nggak terlalu mencampuri. Calon mertua menyerahkan ke calon suami aku, calon suami aku menyerhkan ke aku. Karena dia juga cowok, sibuk kerja. Ya lebih dipermudah meski capek jadi nggak banyak campur tangan," tuturmnya.

Pernikahan rencananya akan digelar di Bandung. Meski sudah pasti menikah tahun ini, Melody belum mau membeberkan identitas suami dan tanggal pernikahannya.





(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed