DetikHot

celeb

Heboh Video Dada Kesenggol Petarung, Ini Kata Si Seksi Siva Aprilia

Jumat, 19 Okt 2018 13:03 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Heboh Video Dada Kesenggol Petarung, Ini Kata Si Seksi Siva Aprilia Foto: dok Instagram Siva Aprilia
Jakarta - Model seksi Siva Aprilia sedang hangat dibicarakan netizen. Sebab beredar di Instagram video dadanya tersenggol siku atlet MMA.

Dalam video, Siva yang menjadi gadis ring dalam acara One Pride MMA itu mendadak kaget ketika petarung di depannya menyentuh bagian tubuhnya dengan siku tangannya. Dara kelahiran 14 Oktober 1995 itu sontak terkejut ketika hal tersebut terjadi.

Video itu pun diunggah beberapa akun gosip di Instagram. Hingga nama Siva Aprilia menjadi viral.

Kepada detikHOT, Siva memberi tanggapan mengenai video hebohnya tersebut. Apa kata wanita yang berprofesi juga sebagai DJ tersebut?

"Pertamanya sih kayak bingung juga kok jadi heboh banget orang kesenggol doang," ujar Siva Aprilia.


Menurut Siva, sebenarnya kejadian kesenggol itu sudah lama. Dia juga tak tahu ternyata momen tersebut terekam kamera.

"Sebenarnya kejadiannya sudah lama gitu, malah aku sempat lupa gitu soalnya aku nggak tahu itu kerekam kamera ditayangin. Kalau pun kerekam kamera dikira nggak ditayangin kan. Jadi aku sudah lupa sebenarnya," tutur Siva Aprilia.

Bintang film 'Jakarta Undercover' itu juga sama sekali tak menyangka video dadanya kesenggol itu menjadi viral. Dia kaget ponselnya jadi ramai pemberitahuan.

"Cuma pas 2 hari ini tiba-tiba banyak akun lawakan, akun gosip gitu," tukas Siva Aprilia.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed