DetikHot

celeb

Umumkan Rencana Nikah, Melody Dianggap Bohongi Penggemar?

Jumat, 19 Okt 2018 12:42 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Umumkan Rencana Nikah, Melody Dianggap Bohongi Penggemar? Foto: Rifkianto Nugroho/detikFoto
Jakarta - Kabar rencana pernikahan Melody eks JKT48 ternyata tidak semua mengundang positif. Ada beberapa penggemar yang merasa dibohongi oleh Melody.

Selama menjadi member JKT48, Melody memang sangat dibatasi dan tidak boleh berhubungan dengan lawan jenis. Akan tetapi di media sosial tersebar foto kebersamaan Melody saat masih menjadi member bersama dengan calon suami.

"Ya aku sih biasa aja, kayak aku perlu gimana ya? Yang tahu sebenarnya kan aku sendiri sama calon. Aku sudah kenal lama juga. Kalau ada foto yang timbul itu memang ada kesalahan dari teman kita nge-share. Maksudnya kita itu jarang banget jalan berdua, pasti ramai-ramai karena sudah tahu risikonya," jelas Melody kepada detikHOT di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam foto tersebut Melody memang tidak berduaan. Ada juga dua orang temannya yang duduk bersama Melody dan calon suaminya.



Foto itu pun mengundang banyak komentar. Salah satu komentar yang viral adalah menuntut agar Melody klarifikasi kalau dirinya tidak menyembunyikan sang kekasih saat masih menjadi member.

"Fans yg merasa tertipu bukan karena pengen jd pacar member.tp karena itulah yg dijual JKT48.

coba KL artis lain pacaran ga masalah kan? Paling cuma iri karena apa? Karena mereka tidak menjual goldenrules. sedangkan jkt48?
Fans fokus untuk membuat oshinya terlihat n bersinar dengan cara menabung dan dll butuh biaya yg tidak sedikit n berharap oshinya bekerja keras juga n ga main2 dijkt48.

jadi mereka akan marah KL ada oshinya yg ketauan pacaran.fans kerja keras sedang simember enak pacaran.

mka mereka berhak marah n ngatain kenapa ga suruh pacarnya buat dukung biaya dia dijkt48 supaya bisa senbatsu itu yg akan dikatakan fans.

Soal Imel ma kinal.knp habis grad langsung lamaran berarti udh pcrn sejak jd member ?
Pdhl mereka member panutan pantesan banyak scandal member karena yg jd panutan jg ga bener.

harusnya imel ma Kinal kasih penjelasan KL emang mereka ga pacaran tp langsung lamaran KL emang benar seperti itu.itulah mungkin yg ingin dikatakan sebagian fans JKT48.tp kalo ga ada golden rule yakin JKT48 laku??

Siapa coba cowok yg mau mendanai n kasih makan pacar orang dengan biaya yg tidak sedikit. apa akan masih banyak yg akan hs KL ga ada golden rule?sedangkan banyak fans akan berfikir ngapain salaman ma pacar orang.

buat melody ini harus dijelaskan secara gamblang kepada semua fans agar tidak ada salah faham.karna kejadian2 seperti ini yg membuat akhirnya fans JKT48 mulai malas n akhirnya berhenti jd fans," tulis komentar tersebut.



Melody dengan tegas mengatakan saat difoto itu dia dan calon suami memang tak ada hubungan apapun. Masalah itu pun sudah diselesaikan sejak tiga tahun lalu.

"Jadinya saat itu kayak karena kita temanan, itu pernah muncul tiga tahun lalu nggak perlu klarifikasi, karena kita nggak ada apa-apa. Itu memang kesalahan dari teman kita yang harusnya privacy tapi dishare," ungkapnya.

"Seharusnya mereka tuh tahu akan timbul pertanyaan-pertanyaan dan spekulasi dari fans," tambah Melody.



Wota Merasa Dibohongi, Ini Penjelasan Melody Eks JKT48, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Tahu itu akan menjadi pertanyaan, Melody saat itu juga langsung memberikan penjelasan pada manajemen. Sebelum ditegur, kejujuran Melody membuat pihak manajemen mengerti.



"Pas saat kejadian aku juga sudah bilang sama manajemen. Jadi sebelum ditegur aku bilang ada yang ngebahas ini, aku bilang kita memang nggak ada apa-apa kita temenan. Aku udah bilang dan dari manajemen sudah bilang nggak apa-apa cuma pastiin saja agar tidak muncul spekulasi lain," pungkas Melody.

Tak mau berpacaran, setelah lulus dari JKT48, calon suami yang sudah menunggunya langsung mengambil langkah serius. Calon suami langsung melamar dan akan menikahi Melody.



(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed