DetikHot

celeb

Usai Melahirkan, Nikita Mirzani Kembali Gugat Cerai Dipo?

Jumat, 19 Okt 2018 12:29 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Usai Melahirkan, Nikita Mirzani Kembali Gugat Cerai Dipo? Foto: Nikita Mirzani (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Nikita Mirzani akhirnya mengakui dalam keadaan hamil. Keterangan teman-temannya, Nikita mencabut gugatan cerai semata-mata karena memang tengah mengandung.

Pertanyaannya, Nikita dan Dipo selama ini sudah pisah rumah diketahui sempat satu atap lagi. Diyakini karena hubungan itu nyala-padam, Nikita mendadak berbadan dua.

Ada yang bilang ini menjadi senjata Dipo Latief agar tak berpisah dari Nikita. Belum lagi, Nikita selama ini selalu berkoar bahwa dia tidak akan kembali ke pelukan sang suami.

Tapi kenyataannya kebalikan. Nikita bisa luluh di hadapan Dipo meski dia sempat bilang hubungannya takkan berhasil ke depan bersama sang pengusaha.

Mau Rujuk, Vicky-Angel Lelga Mau Tiru Nikita-Dipo?

Nikita telanjur mengorek aib rumah tangganya dengan menyebut sederet keburukan Dipo Latief. Nah, di tengah proses gugatan cerai, bintang film 'Comic 8' itu mendadak melunak. Rupanya Dipo perlahan bisa mengendalikan Nikita lagi.

Berikut aib Dipo yang dibuka sendiri oleh Nikita ketika masih yakin akan berpisah:

Skandal demi Skandal

Yang teranyar tentu adalah klaim Nikita Mirzani soal Dipo yang didekati artis senior. Di perkara ini, inisial SL ramai naik ke permukaan.

Artis senior itu disebut Nikita kerap tampil seksi dan biasa jadi pelakor. "Kalau gue buka langsung keenakan," ungkap Nikita kala itu.

Nikita sebenarnya tak masalah jika cewek itu mau mengambil Dipo. Tapi menurut dia, sebaiknya sang artis 'bereaksi' setelah ia resmi bercerai dulu dari Dipo.

Dipo disebut main skandal di belakangnya. Nikita menyimpan screenshoot chat Dipo dengan perempuan yang disebutnya ABG bookingan.

Dikonfirmasi, bintang film 'Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 itu mengaku punya bukti Dipo main dengan cewek bayaran itu di sebuah hotel.

Nikita terkesan tak punya rem ketika membongkar aib Dipo usai berpikir matang untuk berpisah. Nikita bahkan menyebut banyak teman laki-laki sang suami yang membawa pengaruh buruk.

Di antaranya adalah Dipo disebut main skandal di belakangnya. Nikita menyimpan screenshoot chat Dipo dengan perempuan yang disebutnya ABG bookingan.

Sikap Kasar Sang Pendamping

Bukan secara fisik, kata-kata Dipo Latief dianggap kasar dan dinilai sudah merendahkan Nikita sebagai wanita. "Perlakuan kasar kalau secara fisik memang tidak pernah, secara verbal ya. Kata-kata itu kan lebih menyakitkan ya, dibanding pemukulan. Kalau mukul kan, sekali doang. Tapi kalau kata-kata kan membekas ya di hati dan selalu terngiang-ngiang aja. Nggak nyangka ya seorang Dipo Ditiro bisa berbicara seperti itu," cerita Niki.

Salah satu contohnya saat Niki memberitahukan soal perselingkuhan. Alih-alih mendapat tanggapan positif, Dipo justru mencaci maki dirinya.

"Niki tidak pernah ngambil keputusan kalau nggak ada bukti dan itu buktinya kongkrit yang bersangkutan juga udah diberitahu, bukannya minta maaf malah ngata-ngatain bego, goblok, segala macam, pokoknya gitu-gitulah. Dibilangnya ngapain lo cari-cari tahu, Niki tuh nggak pernah cari tahu, ya ada aja yang ngasih tahu," ungkap mantan istri Sajad Ukra tersebut.

Isu Bisa Kembali Gugat Cerai

Lalu benarkah keduanya bisa cerai lagi setelah Nikita melahirkan? Dikonfirmasi hal itu ke teman dekatnya, Uya Kuya dan Billy Syahputra hanya bisa menjawab bahwa alasan Nikita rujuk dengan Dipo memang benar karena hamil.

"Kayaknya yang menjadi persoalan kenapa mami Nikita Mirzani cabut (gugatan) karena memang mami kan lagi mengandung, anaknya Dipo kalau dari syariat Islam, kan istri kalau lagi hamil nggak boleh di ceraikan sama suami sahnya," ungkap Billy.

Diketahui, Nikita Mirzani kini hamil satu bulan. Padahal ia dan Dipo juga tengah berseteru dalam kasus hukum di luar perkara cerainya.



Tonton video: Vicky Prasetyo Cabut Talak, Apa Kata Uya Kuya dan Billy Syahputra?

[Gambas:Video 20detik]


(kmb/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed