detikHot

celeb

Cerita Yasmine Wildblood soal Anak yang Kolokan dengan Abi

Jumat, 19 Okt 2018 10:56 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Yasmine Wildblood dan Abi Yapto (Noel/detikHOT) Foto: Yasmine Wildblood dan Abi Yapto (Noel/detikHOT)
Jakarta - Yasmine Wildblood menceritakan soal anaknya, Seraphina Rose, yang manja sekali jika ada sang ayah, Abi Yapto di rumah. Kalau libur, Abi memang lebih suka membantu mengajak main Sera.

"Dia lebih ngajak main (anak). Mungkin karena anak perempuan kali ya sama bapaknya tuh kolokan banget," ujar Yasmine ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

Yasmine Wildblood mengakui kalau Sera begitu sedih saat ditinggal Abi Yapto bekerja. Namun dia suka serba salah juga karena putrinya itu mudah sekali menangis saat berada di sisinya.

"Kalau nggak ada bapaknya jadi lebih manja apa ya lebih ya semua jadi salah, karena mungkin cari perhatian bapaknya kali," kata Yasmine.


Diakuinya, Abi Yapto memang cukup sabar menangani Sera. Sementara Yasmine seakan kerap salah dalam hal memperlakukan Sera.

"Kalau kata orang lain, kalau sama papanya behavior, kalau sama mamanya suka semua salah gitu," tutur Yasmine Wildblood.

Yang bikin lucu, kata Yasmine, Abi Yapto juga jadi kolokan karena mengikuti tingkah Sera. Hal itu pun menjadi pemandangan yang tak biasa baginya.

"Jadi kalau dia nangis sama aku sudah biasa banget, sudah makanan sehari-hari ya. Lihat dia nangis sama bapaknya, kenapa Sera jadi anaknya sama bapaknya kayaknya juga kolokan gimana," tandasnya.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com