DetikHot

celeb

Meghan Markle Sebut Hamil Seperti Jet Lag

Jumat, 19 Okt 2018 10:52 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Meghan Markle Sebut Hamil Seperti Jet Lag Foto: Meghan Markle dan Pangeran Harry (Dok. Getty Images)
Jakarta - Meghan Markle saat ini sedang berada di Australia bersama Pangeran Harry. Bertemu dengan sejumlah penduduk, sang aktris mengungkap kisah kehamilan pertamanya.

Pada Jumat (19/10) pagi waktu setempat, Meghan Markle dan Pangeran Harry berkunjung ke salah satu pantai di Australia, dan bertemu dengan komunitas surfing lokal, One Wave. Salah satu peserta bernama Charlotte Connell, mengungkap obrolannya soal kehamilan dengan Meghan.

"Meghan bilang padaku kalau hamil itu seperti mengalami jet lag. Dia bilang pagi ini terbangun pukul 04.30 pagi, kemudian melakukan yoga di kamarnya karena tak bisa tidur," ujarnya seperti dikutip dari Dailymail, Jumat (19/10).

Kala itu, Meghan Markle tampil santai dengan dress panjang tanpa lengan bergaris-garis. Sementara Pangeran Harry tetap kasual dengan kemeja biru dan celana berwarna terang.



Tonton video: Penggemar Ini Menangis Usai Dipeluk Pangeran Harry

[Gambas:Video 20detik]



Keduanya tampak mesra. Pangeran Harry beberapa kali tertangkap kamera menggandeng sang istri, atau meletakkan tangan di belakang punggung Meghan. Mereka mengobrol selama 10 menit dengan anggota komunitas sebelum meninggalkan tempat dan berkunjung ke tempat lain.




(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed