DetikHot

celeb

Hari Pertama Berhijab, Melody eks JKT48 Sempat Nggak Percaya Diri

Jumat, 19 Okt 2018 10:30 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Hari Pertama Berhijab, Melody eks JKT48 Sempat Nggak Percaya Diri Foto: Rifkianto Nugroho/detikHOT
Jakarta - Memutuskan berhijab ternyata sempat membuat Melody eks JKT48 tak percaya diri. Sampai-sampai ke mana dirinya pergi harus ada yang mendampingi.

Sebagai salah satu mantan member yang masih punya banyak penggemar, Melody cukup senang karena banyak yang mendukung keputusannya untuk berhijab. Meskipun pada hari pertama menggunakan hijab ada rasa canggung yang dirasakannya.

"Kalau ragu sih nggak, aku maksudnya yasudah nggak apa-apa. Tapi hari pertama apa hari kedua gitu ya, habis foto prewedd gitu kan aku langsung kerja ke Jakarta, ada kerjaan ke luar, jadi nggak pede aja gitu jalan sendiri," cerita Melody kepada detikHOT saat ngobrol santai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.



"Nggak pede aja jalan sendiri, jadi harus ada yang nemenin. Jadi ditemenin orang staf, teman-teman kantor, jadi ke mana-ke mana pengennya nggak mau sendiri. Dari situ maksudnya lama kelamaan sudah mulai biasa. Hari satu kedua saja, yang nggak pede," lanjutnya.


Tonton video: Siapakah Sosok Calon Suami Melody Eks JKT48?

[Gambas:Video 20detik]



Semua teman-teman di JKT48 pun dikatakan Melody sudah tidak kaget. Karena dia sudah sempat bicara soal rencananya ingin berhijab setelah menikah.

"Kalau respons teman-teman sih pada senang ya karena ada perbincangan dari lama juga, kayaknya aku after married dihijab ya. Oh masa Mel? Tapi akhirnya sebelum married alhamdulillah sudah berhijab, akhirnya respons teman-teman, kalau dari keluarga sih semuanya menyerahkan sama aku," ungkapnya.



Beruntungnya tak pernah ada tekanan ataupun dari keluarga maupun calon suaminya. Semua keputusan diserahkan ke dirinya.

"Dari keluarga juga nggak ada, kamu harus dihijab ya. Itu juga kemauan aku sendiri, dari teman-teman juga positif juga, fans juga banyak banget yang positif. Banyak yang wah auranya terpancar jauh ya sekarang dihijab," pungkas Melody.



(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed