DetikHot

celeb

Lebih Bagus Jadi Diri Sendiri, Susan Sameh Ogah Jalani Setting-an Lagi

Jumat, 19 Okt 2018 10:03 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Lebih Bagus Jadi Diri Sendiri, Susan Sameh Ogah Jalani Setting-an Lagi Foto: Susan Sameh (Noel/detikHOT)
Jakarta - Susan Sameh ternyata pernah di-setting terkait asmara saat diminta putus oleh pacarnya. Setelah melewati itu, sang aktris merasa tak mendapatkan hal yang menguntungkan.

Susan pun ogah lagi di-setting. Kekasih Fero Walandouw itu lebih baik menjadi diri sendiri, ketimbang diatur oleh seseorang.

"Aku sih nggak pernah menguntungkan dari setting-an itu. Karena menurut aku, aku akan berusaha jadi diri aku sendiri. Aku nggak mau di setting-setting, karena menjadi diri sendiri itu lebih bagus," ujar Susan Sameh di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.


Sementara itu, bintang film 'Dear Nathan Hello Salma' itu juga ditanya seputar menjaga eksistensi. Dia ternyata tak pernah punya niat untuk terus menjaga hal itu agar tetap dipandang banyak orang.

"Tapi aku selalu memanfaatkan keadaan. Maksudnya aku lagi ditawarin syuting, aku harus memaksa diri aku untuk nggak boleh malas. Kadang kan kita juga kita nggak bohong, diri kita ada malas, ada capek. Cuman aku selalu mikir 'ayo aku harus syuting. Aku harus kerja. Aku harus mikirin masa depan dan menjadi contoh banyak orang'," kata Susan Sameh.


Tonton video: Ingat Ayah Jadi Cara Susan Sameh Lakoni Adegan Sedih

[Gambas:Video 20detik]


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed