DetikHot

celeb

Bukan karena Kontrak, Ini Alasan Dewi Perssik Tunda Hamil

Kamis, 18 Okt 2018 20:28 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Bukan karena Kontrak, Ini Alasan Dewi Perssik Tunda Hamil Foto: Dewi Perssik dan Suami (Palevi S/detikFoto)
Jakarta - Setahun menikah dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik belum juga dikaruniai momongan. Ternyata itu memang keinginan mereka berdua.

Dewi Perssik mengatakan mereka masih ingin honeymoon. Dia mengatakan masih ingin liburan bersama sang suami.

"Alasannya ya karena kami berdua memang masih pengen honeymoon gitu ya kan A? Masih mau liburan dulu karena kami berdua harus siap secara psikis gitu terutama aku jadi segala sesuatu memang harus dipersiapkan terlebih dahulu," cerita Dewi Perssik, ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/10/2018).

Banyak yang mengatakan Dewi Perssik menunda momongan karena adanya kontak kerja. Namun, Dewi Perssik menjelaskan usia pernikahannya dengan Angga masih sangat muda.

"Nggak kontrak kerjaan itu nomer sekian bagi kami. Cuma di sini saya nggak mau ibaratnya usia perkawinan aku juga masih muda boleh dikatakan setahun ya jadi walaupun sudah tiga tahun kenalan dengan pernikahan itu untuk usia pernikahan baru satu tahun," jelasnya.

"Jadi aku nggak mau yang asal-asalan punya anak brojol berantem orangtuanya terus kemudian cerai kasian anaknya jadi aku nggak mau seperti itu," tutur Dewi Perssik.

Dewi mengatakan saat ini dengan sang suami sedang belajar mendewasakan diri. Menjadi orangtua tidaklah mudah untuk mereka berdua.

Sang suami pun sepaham serta mendukung keinginan Dewi Perssik. Tidak ada ketakutan Dewi Perssik memutuskan untuk menunda momongan.

"Untuk saat ini kami lagi mendewasakan diri kami berdua supaya bisa kalau nanti punya anak bener-bener menjadi ibu dan bapak yang baik buat anak," katanya.

"Nggak ada tenang, aku masih muda tenang aja belum 35 belum 34 jadi aku masih bisa lah," tukas Dewi Perssik.


(pus/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed