DetikHot

celeb

Ruben Onsu Dapat Nama Peneror Mistis dari Pemburu Hantu

Kamis, 18 Okt 2018 15:59 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Ruben Onsu Dapat Nama Peneror Mistis dari Pemburu Hantu Foto: Ruben Onsu, Sarwendah dan Thalia (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Ruben Onsu mengantongi pelaku peneror mistis keluarganya dari seorang pemburu hantu. Ia percaya karena sosok tersebut dianggap tidak punya kepentingan.

Ruben menganggap sang pemburu hantu tidak pernah menonton televisi. Bahkan menurutnya, ia juga tak punya ponsel.

Ruben menceritakan tentang masalah tersebut lebih dalam lewat tayangan 'Alvin & Friends'. Video yang beredar di YouTube itu membeberkan cerita Ruben yang telah mengetahui peneror kejadian mistis di kediamannya.

"Ada satu istilahnya tuh dia itu pemburu hantu. Dia nggak mau dibayar, dia nggak mau dikasih uang. Dia maunya air putih saja," ujar Ruben Onsu saat dikutip detikHOT, Kamis (18/10/2018).

Orang yang menerornya selama ini ternyata orang dekat Ruben. Mereka kerap berjumpa, meski belakangan ada tingkah aneh yang dirasakan Ruben.

"Ini nggak tahu kenapa di restoran dia ngelihat gue, gue ngelihat dia. Oh serangkaian. Oh begini. Gue kayak flashback, kayak film. Oh dia. Nggak habis pikir sih, tapi gue yakin ah bukan dia sih. Tapi orang yang ngomong (pemburu hantu) ini kan orang yang nggak kenal, bukan yang muncul di televisi, orang yang nggak punya handphone," tukasnya.

Tonton video: Terungkap! Sosok Peneror Mistis Keluarga Ruben Onsu

[Gambas:Video 20detik]


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed