DetikHot

Sejak Ditahan, Augie Fantinus Kurang Tidur dan Terlihat Lelah

Kamis, 18 Okt 2018 14:09 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Sejak Ditahan, Augie Fantinus Kurang Tidur dan Terlihat Lelah Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Sejak ditahan pada Jumat (12/10), Augie Fantinus mengalami kurang tidur. Wajahnya pun terlihat sangat lelah. Hal itu diungkapkan langsung oleh sahabatnya, Udjo Karim dan Tika Panggabean saat menjenguk.

"Baik tapi capek," kata Udjo saat ditanya kondisi terkini Augie Fantinus, saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Kamis (18/10/2018).



"Sehat tapi memang terlihat capek aja. Yang pasti capek lah, ini kan dia perlu adaptasi di tempat baru. Masih kurang tidur," sambung Tika Panggabean.

Namun hari ini, dua personel Project Pop itu datang kembali untuk menjenguk Augie Fantinus. Sayang, Augie tidak dapat ditemui lantaran sedang diperiksa oleh penyidik.



"Pokoknya gini kemarin itu sudah datang menjenguk ya tapi yang datang itu banyak alhamdulillah teman-temannya. Jadi kemarin kita tidak banyak ngobrol sama Augienya," ucap Udjo.

"Jadi Augie mendapatkan tamu banyak dari teman-temannya. Nah sekarang sih rencananya kalau bisa jenguk Augie lagi mungkin bisa ngobrol-ngobrol ringan tapi ternyata sekarang katanya lagi ketemu penyidik. Makanya kita nggak bisa ketemu dia," pungkasnya.

Augie Fantinus ditetapkan menjadi tersangka karena telah menuduh polisi menjadi calo tiket Asian Para Games 2018 lewat video di akun Instagramnya. Augie dijerat dengan pasal 27 Jo pasal 45 UU ITE.




Tonton juga 'Polisi Sayangkan Tindakan Augie Fantinus Sebarkan Hoaks':

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed