Sudah Putus, 5 Selebriti Ini Masih Punya Tato Mantan

Febrina Arifin - detikHot
Kamis, 18 Okt 2018 13:23 WIB
Foto: Christopher Polk/Getty Images for ESPN
Jakarta - Banyak selebriti yang memutuskan untuk membuat tato yang memiliki arti spesial tersendiri sebagai pengingat akan pasangan mereka. Namun sayang, kebanyakan hubungan asmara selebriti Hollywood tak berlangsung lama.

Berikut adalah 5 selebriti Hollywood yang masih memiliki tato mantan kekasih mereka.

1. Justin Bieber

Meski dikabarkan telah resmi menikah dengan Hailey Baldwin, hingga kini Justin masih memiliki tanda kenangan akan hubungan asmaranya dengan Selena Gomez pada bagian lengannya.

Hingga kini Justin masih belum mengungkapkan rencana untuk menghapus atau menutupi tato tersebut atau malah akan membiarkannya sebagai bagian dari masa lalunya.

2. Johnny Depp

Johnny Depp dan Winona Ryder adalah salah satu pasangan paling terkenal di era 90-an. Bahkan sang aktor memiliki tato bertuliskan 'Winona Forever' pada lengan bagian atasnya.

Keduanya bertunangan selama 3 tahun sebelum memutuskan untuk berpisah bahkan sebelum menikah. Meski begitu Johnny memutuskan untuk tidak menghapus seluruh tatonya melainkan hanya menghilangkan beberapa huruf yang sekarang menjadi 'Wino Forever'.

3. Iggy Azalea

Iggy Azalea menjalin hubungan dengan A$AP Rocky di tahun 2011 silam. Iggy membuktikan cintanya dengan membuat tato bertuliskan 'Live', 'Love', dan 'A$AP' yang merupakan judul mixtape sang kekasih pada tiga jari berbeda.

Meski begitu hubungan keduanya kandas dan sejak bertunangan dengan Nick Yoing, tato 'A$AP' pada jari Iggy dicoret dengan huruf 'x'.

4. Cheryl

Cheryl mungkin dikenal sebagai mantan kekasih Liam Payne yang melahirkan anak mereka yang diberi nama Bear. Meski begitu pada tahun 2004, Cheryl pernah menikah dengan seorang atlet football bernama Ashley Cole.

Mereka berpacaran selama 6 tahun sebelum menikah di tahun 2006 dan Cheryl memiliki tato bertuliskan 'Mrs. C' pada tengkuknya. Meski keduanya telah bercerai pada tahun 2010, hingga kini tato tersebut masih melekat di tengkuk mantan kekasih Liam Payne itu.

5. Evan Rachel Wood

Pada tahun 2005, Evan Rachel Wood bertemu dengan Jamie Bell di lokasi syuting video musik 'Wake Me Up When September Ends' yang dibawakan oleh Green day.

Keduanya sempat berpisah sebelum bersatu kembali dan menikah pada tahun 2012. Mereka dikaruniai seorang putra namun akhirnya bercerai 2 tahun setelah menikah. Sang aktris memiliki tato berinisial 'J' pada kakinya namun sepertinya ia tak berencana untuk menghapus tato tersebut.




Tonton juga 'Ups! Kendall Jenner Akui Bikin Akun Palsu Buat Kepoin Mantan':

[Gambas:Video 20detik]

(nu2/nu2)