DetikHot

celeb

Artis Cantik Ini Pamit dari Instagram, Siapa yang Serius dan Sesaat Saja?

Kamis, 18 Okt 2018 11:00 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Artis Cantik Ini Pamit dari Instagram, Siapa yang Serius dan Sesaat Saja? Foto: Awkarin (Desi Puspasari)
Jakarta - Para artis cantik ini ternyata bermasalah dengan media sosial. Sampai akhirnya mereka memutuskan pamit menutup akun media sosialnya karena satu dan lain hal. Berikut artis-artis tersebut.


1. Awkarin

Awkarin.Awkarin. Foto: Palevi S/detikHOT

Awkarin sangat menghebohkan netizen ketika memutuskan untuk menutup akun Instagram. Padahal selama ini, dia mendapatkan pundi-pundi uang dari media sosial tersebut, seperti endorsement dan lainnya.

Bukan cuma ditutup, Awkarin bahkan berniat menjual akun Instagramnya yang sudah memiliki 3,7 juta followers. Alasannya karena dia ingin menjalani hidup yang normal.


2. Laura Theux

Laura Theux.Laura Theux. Foto: (Dikhy Sasra/detikcom)

Nama ini menjadi yang paling anyar memutuskan untuk berhenti sejenak dari Instagram. Laura Theux melakukan itu karena ingin menyembuhkan penyakit stres berat yang diidapnya.

Laura disarankan dokter untuk menghindari hal yang bisa menimbulkan stres, salah satunya media sosial. Dara 22 tahun itu pun mengikuti anjuran dokter dan berusaha untuk menenangkan pikiran sejenak jauh dari pergolakan media sosial saat ini.


3. Ariel Tatum

Ariel Tatum.Ariel Tatum. Foto: Noel/detikHOT

Ariel Tatum ternyata pernah juga memilih beristirahat dari Instagram medio Juni 2017. Bukan cuma di media sosial saja, artis seksi itu juga mengaku sempat tak mau tampil dahulu di acara televisi.

Waktu itu, Ariel Tatum menyatakan pamit dari media sosial karena disebut akan menikah dengan Ryuji Utomo. Namun hal itu dibantah manajernya dan menyebut Ariel ingin fokus membantu anak-anak jalanan belajar.

Kini Ariel Tatum sudah kembali bermain Instagram. Pamit dari media sosial hanya sesaat saja dilakukan olehnya.


4. Tengku Nadira Adnan

Nadira Adnan.Nadira Adnan. Foto: Noel/detikHOT

Si cantik Tengku Nadira Adnan pun pernah bermasalah dengan Instagram dan menyatakan mundur. Ia menganggap, media sosial seperti racun untuk mental semua orang.

Namun hal itu dilakukan Nadira tak selamanya. Sebab, kini wanita yang sempat diisukan dekat dengan Rizky Nazar itu sudah kembali aktif.

Tengku Nadira Adnan off dari Instagram selama empat bulan. Dia memutuskan melakukan hal itu karena tak ingin membaca fitnahan dari netizen.


5. Eva Celia

Eva Celia.Eva Celia. Foto: Asep Syaifullah

Eva Celia pernah berhenti sejenak dari pemakaian media sosial. Hal itu terjadi cukup singkat karena hanya dari 25 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018.

Ketergantungan akan bermain Instagram membuat putri Sophia Latjuba itu melupakan prioritasnya sendiri. Setelah kembali aktif di Instagram, Eva Celia merasa punya hal baru.


6. Dinda Kirana

Dinda Kirana.Dinda Kirana. Foto: Ismail/detikFoto

Dinda Kirana pernah signing out dari Instagram beberapa waktu lalu. Ketika itu, aktris cantik ini merasa media sosial sudah berubah menjadi hal negatif.

Banyak dibicarakan orang membuat Dinda Kirana kegerahan. Dia pamit untuk melakukan hal yang lebih bermanfaat.





Tonton juga 'Pensiun'' dari Selebgram, Awakarin Jadi Relawan di Sulteng':

[Gambas:Video 20detik]


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed