DetikHot

celeb

Heboh! Sule Diisukan Lengket dengan Perempuan Cantik Ini

Kamis, 18 Okt 2018 09:57 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Heboh! Sule Diisukan Lengket dengan Perempuan Cantik Ini Foto: Instagram Rita
Jakarta - Setelah cerai dari Lina, ternyata kehidupan pribadi Sule terus menjadi sorotan. Kali ini presenter tersebut dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan seorang perempuan cantik.

Dia adalah Rita Tila. Perempuan yang memiliki profesi sebagai pesinden itu dikabarkan lengket dengan Sule beberapa waktu belakangan ini.



Mengetahui dirinya ramai dibicarakan, Rita langsung buka suara. Ia membeberkan penjelasannya di akun Instagram miliknya.

"Pagi Baraya IGers kesayanganku.. terima kasih atas perhatiannya yang begitu besar... semua tenang aja ya... kita smua harus be smart dalam menyikapi berita dan harus mengerti dunia maya saat ini banyak sekali di jadikan ajang iklan dan aji mumpung.. Baraya IGers tenang saja ya jangan panik mungkin dengan cara sprti ini Allah menguatkan dan menaikan harkat martabat seseorang... bahkan kita ucapkan terima kasih yg sebesar - besarnya kepada semua media yang mungkin secara sengaja ataupun tidak disengaja membuat berita ini. smoga adanya berita" trsbut bisa membawa berkah bagi saya... Aamiin YRA. ##smart#artist#jawabarat#nasional#senyuminaja#relax#lemaskan#happy#enjoylife," tulis Rita dilihat detikHOT, Kamis (18/10/2018).

Heboh Sule Diisukan Lengket dengan Perempuan Cantik IniFoto: Instagram Rita


Seakan ingin kembali membantah adanya hubungan dengan Sule, Rita juga terlihat memposting beberapa kabar dari salah satu tayangan berita tentang dirinya.

"Duuuuuh..... senyumin aja lah #Sumber dari baraya IGers @randisdn," paparnya lagi.

Rita sendiri diketahui sudah menikah dan memiliki anak.


Saksikan video 20Detik untuk mengetahui klarifikasi Sule soal hubungannya dengan Rita Tila di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed