detikHot

celeb

Dear Netizen yang Budiman... Jangan Campuri Rumah Tangga Fitri Tropica!

Kamis, 18 Okt 2018 09:23 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Dok. Instagram/fitrop Foto: Dok. Instagram/fitrop
Jakarta - Fitri Tropica mulai gerah dengan komentar netizen yang mulai mencampuri urusan rumah tangganya. Seperti saat banyak yang mengomentari dirinya tidak antar suami ke depan rumah.

Presenter lucu ini awalnya memposting video di Instagram Story. Di mana dalam video tersebut sang suami sedang bersiap untuk berangkat kerja. Akan tetapi, Fitri Tropica hanya memvideokan sang suami sedang buka pintu.



"Ciyuman jarak jauh yg sangat memabuqan," tulis Fitri Tropica dalam video yang dilihat detikHOT, Kamis (18/10/2018).

Tapi ternyata ada netizen yang merasa sikap Fitri Tropica kurang baik. Seharusnya, Fitri Tropica mengantar suami ke gerbang rumah.

"Gak di anterin sampai gerbang pitu teh sambil di kecup kening nya dan bilang hati hati sayang," tulis salah satu netizen yang namanya ditutupi oleh Fitri Tropica.



"BHAIQ! Akan kuantar, kupangku, kuayun-ambing dan kuiringi kepergiannya bekerja dengan suguhan tari merak.," tulis Fitri dicapture komentar yang juga dia posting di Instagram Story.

"Netizen centhylqu sudah mulai memasuki ranah rumah tangga yah.... hmnnn. Segala cara salim diatur.. cara sun suami diatur... hmmmmm," ungkapnya lagi.



Ternyata tidak hanya satu ada beberapa komentar yang membuatnya gatal untuk membalas. Sampai ketika sang suami sudah pulang masih ada saja yang mengirim direct message kepada dirinya karena video tersebut.


Ini Alasan Nikita Mirzani Batal Cerai dari Dipo Latief, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]




"Sementara itu, isi DM masih banyak yang berkutat soal tata cara mengantar kepergian suami saat hendak berangkat kerja. Pak Buk, Suami saya dah pulang loh ini," protes Fitri Tropica.

Aduh netizen, ada saja sih yang diprotes jadi bikin kesal orang kan!





(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com