DetikHot

celeb

Luna Maya: Model Video Klip Cool Colors sampai Jadi Sundel Bolong

Kamis, 18 Okt 2018 08:17 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Luna Maya: Model Video Klip Cool Colors sampai Jadi Sundel Bolong Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Luna Maya selalu menghiasi layar hiburan semenjak namanya muncul era 2000-an awal. Gadis Bali berdarah bule itu bernama lengkap Luna Maya Sugeng.

Dia ke Ibu Kota untuk meraih mimpi yang nyatanya berhasil. Pernah menjalani asmara dengan tukang siomay sampai drama romansa dengan Ariel yang penuh sensasi juga mewarnai hari-hari Luna Maya.
Bicara karier, sebenarnya dari mana Luna Maya berangkat? Sebelum hadir dalam film '30 Hari Mencari Cinta' sebagai cewek sombong bernama Barbara, Luna sempat menjadi model video klip boyband Cool Colors di 1999.

Dalam grup yang digawangi Ari Wibowo sampai Surya Saputra itu, Luna menjadi wanita yang hadir seperti peri dalam single berjudul 'Satu yang Pasti'.

Setelah masuk era 2000-an, barulah Luna Maya merekah menjadi artis papan atas. Terlibat sejumlah proyek film, Luna juga mencoba menjajal beberapa peran di balik layar.

Luna Maya kemudian semakin tenar setelah asmaranya dengan Ariel naik ke permukaan. Kisah putus-sambung sampai video asusila yang menggegerkan itu membuat nama Luna Maya menjadi artis yang disorot hingga media asing karena perkara hukumnya.

Perempuan kelahiran Denpasar itu kini sedang disibukkan promo film terbarunya, 'Suzzanna: Bernapas dalam Kubur'. Akting di film horor memang sering, tapi baru kali ini Luna jadi sosok hantu utama.

Luna Maya: Model Video Klip Cool Colors sampai Jadi Sundel BolongFoto: Asep Syaifullah


Dengan topeng prostetik, Luna Maya menjelma menjadi Suzzanna yang dulu adalah ikon premis proyek horor. Sosok itu dihidupkan Luna Maya dengan tampilan yang menuai pujian secara packaging.

Luna Maya sejauh ini berhasil secara rupa. Tapi soal akting dan atmosfer kengerian masih perlu dibuktikan ke depannya.


Tonton video: Alasan Luna Maya Suka Berlibur ke Indonesia Bagian Timur

[Gambas:Video 20detik]



Soal asmaranya, belum lama ini Luna juga masih menyita perhatian dengan kisah kandas romansanya dengan Reino Barack. Ia yang pernah menjalin cinta dengan Fachri Albar sampai Riza Prawiro itu kini jomblo lagi.
(kmb/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed