DetikHot

celeb

Sambil Nangis, Roro Fitria Minta Diobati Bukan Dipenjara

Rabu, 17 Okt 2018 20:26 WIB  ·   Gabriella Wijaya - detikHOT
Sambil Nangis, Roro Fitria Minta Diobati Bukan Dipenjara Foto: Gabriella Wijaya/detikHOT
Jakarta - Sidang putusan perkara narkoba yang menyeret nama Roro Fitria ditunda hingga besok 18 Oktober 2018. Roro hanya bisa meminta keadilan.

"Harapannya hukuman yang seadil-adilnya, seringan-ringannya dan rehab kami disetujui, amin dan saya mohon-saya mohon," ujar Roro Fitria ditemui setelah melakukan sidang dengan agenda duplik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Ia dan tim hukumnya menyangkal dakwaan yang menyatakan Roro sebagai seorang pengedar obat-obatan terlarang.

Sambil menangis dan keluar dari ruang sidang pemain dalam film 'Suster Gepeng' itu menjelaskan hanya ingin mendapat rehabilitasi bukan mendekam di balik jeruji besi.

"Saya butuh diobatin, disembuhkan, bukan untuk dihukum dipenjara gitu, dan psikologis saya juga masih sangat terpukul atas adanya mamah wafat, ya Allah" jelasnya sambil menangis tak kuat membendung emosinya.

Sidang kasus Roro Fitria besok 18 Oktober 2018 beragenda keputusan akhir dari Jaksa Penuntut Umum. Sementara agenda sidang kali ini adalah duplik dari kuasa hukum Roro Fitria.

Roro dituntut 5 tahun penjara atas perkara tersebut. Ia terus berjuang agar direhabilitasi, meski saat pemeriksaan urine Roro negatif.

Tonton video: Teringat Bunda, Roro Fitria Menangis Lagi

[Gambas:Video 20detik]




(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed