DetikHot

celeb

Gugatan Cerai Dicabut, Laporan Polisi Nikita dan Dipo Gimana?

Rabu, 17 Okt 2018 18:08 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Gugatan Cerai Dicabut, Laporan Polisi Nikita dan Dipo Gimana? Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Selain mengajukan gugatan itsbat dan cerai, Nikita Mirzani dan Dipo Latief juga terlibat aksi saling lapor. Apakah laporan Dipo dan Nikita juga selesai?

"Insyaallah semua berjalan baik. Sama dengan gugatan Niki, yang bisa dicabut. Insyaallah akan terselesaikan di antara mereka," kata pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid kepada detikHOT, Rabu (17/10/2018).

"Kan Dipo sebagai pelapor suaminya Niki. Jadi persoalan di antara suami istri yang bisa mereka selesaikan sendiri," tuturnya.



Nikita Mirzani mendadak mencabut gugatan itsbat dan cerainya. Keputusan itu diharapkan membuat hubungan Nikita Mirzani dan Dipo Latief kembali rukun.

"Dan hal biasa pula jika di antara suami istri damai kembali. Kita dokan saja, rumah tangganya bahagia," harap Fahmi Bachmid.



Dipo dan Nikita memang saling lapor ke Polres Jakarta Selatan. Sekitar bulan Agustus 2018, Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani dengan dugaan KDRT. Merasa aneh, Nikita Mirzani juga melaporkan Dipo.

Nikita Mirzani melaporkan Dipo Latief dengan dugaan perzinaan. Malah sebelumnya, Nikita Mirzani gencar menuding Dipo ada main dengan perempuan di bawah umur.
(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed