Usai Atta Halilintar, MLI Berkomentar Pedas ke Awkarin yang Pamit dari IG

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 17 Okt 2018 11:06 WIB
Foto: Awkarin (Desi Puspasari)
Jakarta - Majelis Lucu Indonesia (MLI) kembali memberi komentar pedas, kini terkait Awkarin yang pamit dari Instagram belum lama ini. Diketahui Awkarin melakukan hal itu karena ingin menjalani kehidupan yang normal dan dia bakal menjual akun media sosialnya tersebut.

Coki Pardede, salah satu host MLI, cukup salut dengan keputusan Awkarin yang berani pamitan dari Instagram dan ingin hidup normal. Namun bukan MLI namanya kalau tak berbicara pedas soal topik yang diangkatnya.

"Itu keputusan itu kita salut. Karena untuk menjual identitas dirinya sebagai seorang selebgram mau balik lagi ke real life kita salut, karena tanpa Instagram Awkarin hanya mba-mba bandel yang banyak di Kemang. Tanpa Instagram Awkarin hanya mba-mba bandel melek teknologi. Mba-mba bandel tahu angle foto," ujar Coki dalam video bertajuk Debat Kusir di channel YouTubenya, saat dikutip detikHOT, Rabu (17/10/2018).

"Mba-mba bandel bisa naik kuda. Lupa dikancing bajunya lagi," sahut Tretan Muslim, rekan host Coki di MLI.


Coki Pardede juga kesal terhadap orang seperti Awkarin yang kerap mencari pembenaran. Contoh yang diambilnya ketika Awkarin menganggap hater adalah penggemar sejati.

"Tapi ngomongin soal Awkarin ya, dia kan selebgram. Nah kalau selebgram, influencer, YouTuber, atau apapun yang sejenisnya, gue suka gedeg dengerin pembenaran-pembenaran mereka gitu lho tentang kalau mereka hatersnya banyak. Mereka bilang haters adalah fans sejati. Waduh. Nih maksud gue, gue kasih tahu ya, haters is fucking hate you," tutur Coki.

"Menurut kita, kalau misalnya anda makin lama hatersnya makin banyak. Anda dibenci kanan-kiri. Teman anda makin menjauh. Itu bukannya fans sejati anda. Hidup anda berantakan. Periksa diri," lanjut sang komika.

Tretan Muslim setuju dengan anggapan Coki Pardede. Dia berharap Awkarin bisa memperbaiki diri. Di sisi lain, dia juga tetap mendoakan yang terbaik untuk Awkarin usai pamit dari Instagram.

"Makanya kalau banyak dibenci itu bukan fans sejati, benar kata Coki. Muhasabah diri anda. Anda jangan pembenaran diri. Dan buat Awkarin sukses ya kalau memang jual akunnya. Ya semoga sukses di luar sana," tandas Muslim.


Simak Juga 'Disindir Videonya Nggak Berfaedah, Ini Kata Atta Halilintar':

[Gambas:Video 20detik]


(mau/doc)