DetikHot

celeb

Diterpa Cobaan Bertubi-tubi, Roro Fitria: Aku Berserah Diri!

Rabu, 17 Okt 2018 10:27 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Diterpa Cobaan Bertubi-tubi, Roro Fitria: Aku Berserah Diri! Foto: Ristu Hanafi/detikHOT
Jakarta - Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Sepertinya ungkapan itu cocok untuk Roro Fitria. Sebab, belum usai kasusnya dan kini harus mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Roro Fitria harus kehilangan sang bunda selamanya.

Meski begitu, Roro mengaku tidak marah dengan apa yang terjadi dalam hidupnya. Ia merasa apa yang sudah terjadi adalah takdir yang harus diterimanya.



"Saya punya iman dan punya Allah. Aku juga berserah diri, bukan hanya itu sih saya juga bertawakal. Insyaallah saya nggak pernah nyerah," terangnya saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Roro juga mengaku sama sekali tidak menyalahkan Tuhan akan apa yang terjadi.



"Di dalam kamus saya tidak ada kata-kata marah atau menyalahkan Allah. Malah saya yang dosa sama Allah. Saya banyak dosa sama Allah dan sama ibu saya. Saya minta maaf ya untuk semua itu," sambungnya lagi.

Menghadapi cobaan itu, Roro juga mengatakan dirinya terus berdoa kepada Tuhan. Ia bersyukur masih ada yang mendukungnya di setiap kesempatan.

"Dalam setiap musibah itu akan ada hikmah yang diterima dan gantikan sesuatu yang lebih baik. Terima kasih untuk semua yang sudah mendukung saya sampai sekarang," terangnya lagi.


Tonton video: Pingsan di Makam Ibunda, Roro Fitria: Saya Tidak Kuat

[Gambas:Video 20detik]



(wes/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed