DetikHot

celeb

Sheza Idris Sibuk Pindahan di Tengah Kehamilan

Selasa, 16 Okt 2018 21:12 WIB  ·   Gabriella Wijaya - detikHOT
Sheza Idris Sibuk Pindahan di Tengah Kehamilan Foto: vey/detikHOT
Jakarta - Di tengah kehamilannya yang sudah besar, Sheza Idris disibukkan dengan aktivitas pindahannya. Ia memang baru kembali ke Indonesia setelah menetap di Boston AS karena ikut suami.

"Insya Allah akhir Oktober selesai ya cuma masih belum tahu fixnya kapan," jelasnya saat ditemui usai isi acara Rumpi No Secret di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selaran, Selasa (16/10/2018).

Dia juga lagi sibuk untuk menyiapkan interior hunian barunya. "Saat pindahan semuanya harus lengkap harus udah ada semua. Namanya kita kan mulai dari nol juga gitu. Jadi doain aja lama-lama biar bisa diisi," tutur Sheza Idris.



Rumah yang baru dibangun 50 persen itu memiliki konsep modern dan minimalis. Tatanan tersebut dipilih suaminya karena terkesan santai dan tidak ingin ribet.

"Konsepnya sih modern tapi nggak terlalu yang gimana banget. Malah suamiku maunya konsep yang luar gitu yang bener-bener yang minimalis," papar Sheza.

Persiapan kelahiran buah hati nanti di rumahnya juga dipersiapkan pelan-pelan dan sebaik mungkin. Dalam rumah barunya, Sheza dan suami telah menata kamar untuk si kecil.

"Kalau calon baby masih menunggu juga lagi proses hamil juga. Jadi itu sih menyesuaikan. Toh bayi tidurnya sama-sama mama papanya juga nyicil ajalah," tuturnya.

Tonton juga video: Bahagianya Sheza Idris Hamil Anak Pertama

[Gambas:Video 20detik]


(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed