DetikHot

celeb

Pengumuman Kehamilan Meghan Markle Ternyata Picu Kontroversi

Selasa, 16 Okt 2018 18:41 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Pengumuman Kehamilan Meghan Markle Ternyata Picu Kontroversi Foto: Getty Images
Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry baru saja mengabarkan berita bahagia. Bintang serial TV 'Suits' tersebut tengah mengandung anak pertama mereka.

Namun tak disangka, ternyata kabar bahagia tersebut memicu berbagai kontroversi. Berikut daftarnya:

- Umumkan Kehamilan di Hari Pernikahan Putri Eugenie

Pangeran Harry dan Meghan Markle tampaknya sudah tak sabar untuk berbagi kabar bahagia dengan keluarga kerajaan. Keduanya disebut mengumumkan kabar tersebut di hari pernikahan Putri Eugenie.



Hal itu tentu saja memicu berbagai respons dari publik. Tak sedikit yang menganggap Meghan Markle dan Pangeran Harry kurang peka karena ingin mengambil perhatian di hari bahagia Putri Eugenie.

"Apa? Mereka memberitahu anggota kerajaan soal kehamilan Meghan di hari pernikahan Putri Eugenie? Sangat tidak pengertian," ujar salah satu netizen.

"Meghan Markle hamil dan memberitahu kabar tersebut saat Putri Eugenie menikah. Kami tak tahu apapun soal calon bayi mereka, namun yang jelas Eugenie sangat kesal!" tambah lainnya.

- Tak Ada Ucapan Selamat dari Ibu Putri Eugenie

Putri Eugenie memang tak bicara apa pun soal kontroversi Meghan Markle dan Pangeran Harry yang mengumumkan kehamilan di hari pernikahan Putri Eugenie. Namun sang ibunda, Duchess Sarah Feguson disebut kesal dengan kabar tersebut.

Hal itu terbukti dari rangkaian tweet yang ditulis di Twitter. Sarah Ferguson tampak mengunggah foto-foto di hari pernikahan Putri Eugenie, di saat yang bersamaan Istana Kensington mengumumkan kabar kehamilan Meghan.

Dan menurut Nylon, Sarah Ferguson hingga kini masih belum memberikan ucapan selamat kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle.

- Umumkan Kehamilan di Hari Peringatan Kehilangan Bayi dan Keguguran Internasional

Satu lagi kontroversi yang terjadi di saat Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan kehamilan. Kabar bahagia tersebut disampaikan bertepatan dengan International Pegnancy and Infant Loss Rememberance Day, atau Hari Peringatan Kehilangan Bayi dan Keguguran Internasional.

Sejumlah netizen yang pernah merasakan kehilangan buah hati menganggap Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak sensitif karena mengumumkan kabar bahagia kehamilan di hari peringatan tersebut.

"Aku tidak tahu kenapa tapi kabar dari kerajaan membuatku sendih. Mungkin karena aku merasa hidupku tak seberuntung mereka yang sedang menanti kehadiran anak?" kicau salah satu netizen.

"Aku berharap yang terbaik untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sebagai seseorang yang pernah kehilangan anak laki-laki, patut disesali karena mereka mengumumkan kabar kehamilan di hari ini. Kuharap tanpa sengaja hal ini akan membuat orang-orang lebih sadar soal Hari Peringatan Kehilangan Bayi dan Keguguran di Australia, Inggris, dan seluruh dunia," tulis Henry Smith, salah satu anggota parlemen Inggris.

Tonton video 'Sederet Kontroversi yang Mewarnai Kehamilan Meghan Markle':

[Gambas:Video 20detik]


(dal/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed