DetikHot

celeb

Hotman Paris Sebut Hilda Vitria Ingin Ngetop, Ini Respons Billy Syahputra

Selasa, 16 Okt 2018 12:58 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Hotman Paris Sebut Hilda Vitria Ingin Ngetop, Ini Respons Billy Syahputra Foto: Hilda Vitria dan Billy Syahputra (Gabriella Wijaya)
Jakarta - Billy Syahputra kerap membela sang kekasih, Hilda Vitria, di dalam keadaan apapun. Salah satunya, ketika muncul video yang diunggah oleh salah satu akun Instagram gosip yang memperlihatkan percakapan antara Hotman Paris dan Mbak You.

Di video tersebut juga terlihat Kriss Hatta yang ikut mengamati percakapan mereka. Hotman pun mempertanyakan siapa Hilda dan menilainya. Mbak You pun menyatakan bahwa Hilda hanya menumpang tenar.

"Hilda bukannya dia berusaha jadi selebriti? Berarti bisa jelas kan secara tujuan. Dia umur berapa? Dia itu lagi pengen pengennya ngetop itu. Apalagi dari menengah ke bawah gitu," tutur Hotman.

"Jadi ini cuma batu loncatan," balas Mbak You.


Mendengar hal itu, Billy pun membela Hilda lagi. Adik almarhum Olga Syahputra itu menyangka Hotman belum mengetahui Hilda secara dekat.

"Nggak mungkin Bang Hotman ngomong gitu. Karena Bang Hotman nggak mengenal Hilda, nggak tahu pribadinya Hilda. Bang Hotman kan baru mendengarkan dari sebelah pihak doang. Bang Hotman orang pintar pasti," ujar Billy saat ditemui usai mengisi acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/10).

Pria 27 tahun itu pun tidak peduli apa pun yang orang lain bicarakan tentang Hilda. Yang paling terpenting adalah ia mengenal kekasihnya.

"Bang Hotman pasti netral lah. Bang Hotman mah pasti netral lah. Bang Hotman kan orang pintar kalau misalkan kayak yang kita punya, kita kasih unjuk ke Bang Hotman pasti dan tahu siapa yang melanggar hukum siapa yang tidak sesuai dengan hukum," tukasnya.


Simak Juga 'Saat Jet Tempur, Tesla dan Mobil Fomula 1 Beradu Cepat':

[Gambas:Video 20detik]



(vep/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed