DetikHot

celeb

Begini Tampilan Roro Fitria untuk Menyaksikan Pemakaman Ibunda

Selasa, 16 Okt 2018 10:10 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Begini Tampilan Roro Fitria untuk Menyaksikan Pemakaman Ibunda Foto: Roro Fitria (Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT)
Jakarta - Roro Fitria pagi ini akhirnya berangkat ke Yogyakarta. Dengan didampingi pengacara, asisten, Roro sudah tiba di bandara.

Dari video yang detikHOT dapatkan, Selasa (16/10/2018) Roro Fitria terlihat menggunakan kemeja, celana, dan kerudung hitam. Dia yang berjalan santai dengan didampingi pengacaranya menutupi matanya dengan kacamata berwarna coklat.



Roro Fitria juga membawa tas selempang kecil berwarna hitam. Saat tahu sang bunda meninggal, Roro Fitria histeris dan pingsan. Bahkan dia kembali kecewa ketika tidak bisa terbang ke Yogyakarta kemarin.

Hari ini Roro Fitria mendapatkan izin terbang ke Yogyakarta. Akan tetapi pukul 17.00 WIB, Roro Fitria harus kembali ke Jakarta.

Begini Tampilan Roro Fitria untuk Menyaksikan Pemakaman IbundaRoro Fitria di bandara Foto: dok. Asgar Sjarfi/Pengacara


Kepergian Roro ke Sleman didampingi oleh tiga orang petugas dari kejaksaan dan dua orang polisi pendamping. Ada juga tim pengacara dan asistennya, Hesti Valentina yang mendampinginya.

"Kita mendapatkan izin sampai jam 5 sore. Jadi nanti diharapkan jam 5 sudah kembali lagi ke sini. Kami (pihak pengacara) juga menemani Roro ini," terang Asgar.

Begini Tampilan Roro Fitria untuk Menyaksikan Pemakaman IbundaRoro Fitria memakai pakaian serba hitam Foto: dok. Asgar Sjarfi/Pengacara


"Mudah-mudahan keburu soalnya dimakaminnya jam 11 katanya kan tapi aku baru sampai kayaknya jam segitu. Aku minta tungguin aku dulu baru dimakamin," kata Roro Fitria.



Tonton juga video 'Roro Fitria Terbang ke Yogyakarta Pagi Ini':

[Gambas:Video 20detik]


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed