DetikHot

celeb

Setelah Mediasi Kelar, Shezy Idris Makin Yakin Berpisah dari Suami

Senin, 15 Okt 2018 20:22 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Setelah Mediasi Kelar, Shezy Idris Makin Yakin Berpisah dari Suami Foto: Shezy Idris dan suami (Palevi S/detikFoto)
Jakarta - Shezy Idris menjalani sidang cerai perdana hari ini. Dia dan suaminya, Krishna Adhyata, bertemu dalam persidangan dan kemudian dimediasi.

Setelah mediasi kelar, Shezy merasa makin yakin berpisah dari Krishna. Menurutnya, dari proses itu sudah memberikan gambaran ke depan rumah tangganya akan seperti apa.

"Setelah mediasi tadi membuat aku semakin yakin kalau kita nggak mungkin kembali lagi. Justru kalau mediasi tadi jadi tahu oh kita begini ya," ujar Shezy Idris saat ditemui usai 'Rumpi No Secret', Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).


Dikatakan Shezy, Krishna juga matang untuk bercerai. Sidang perceraian mereka akan masuk ke tahap selanjutnya ke depannya.

"Akhirnya keputusan kita sudah sangat matang banget kalau kita lanjut ke sidang perceraian," tutur Shezy Idris.


Shezy Idris Bantah Dirinya Tak Akur dengan Keluarga Suami, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]




Kakak Sheza Idris itu juga sudah tak peduli dengan kehidupan Krishna Adhyata. Dia tak mengetahui keberadaan suaminya tersebut.

"Nggak tahu. Mungkin dia tinggal di apartemennya sendiri, atau di tempat keluarganya. Nggak tahu lagi tinggal di mana. Karena saya sudah nggak tahu lagi dia di mana, karena banyak surat untuk dia sampainya ke rumah saya, soalnya KTP dia masuknya alamat rumah saya," kata Shezy Idris.


(mau/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed