DetikHot

celeb

Sebentar Lagi Nikah, Baim Wong Sudah Mulai Perawatan

Senin, 15 Okt 2018 19:10 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Sebentar Lagi Nikah, Baim Wong Sudah Mulai Perawatan Foto: Baim Wong dan Paula Verhoeven (Eko Susanto)
Jakarta - Baim Wong diketahui sebentar lagi menikah dengan Paula Verhoeven. Jelang hari bahagianya itu, sang aktor sudah mulai melakukan perawatan.

Sebenaranya Baim jarang melakukan perawatan tubuh. Namun untuk kali ini, pria 37 tahun itu bakal rutin melakukan hal tersebut agar terlihat berbeda di hari pernikahan.

"Kalau perawatan saya sebagai laki-laki ya, mohon maaf sebenarnya saya jarang, tapi karena satu pekerjaan dan kayaknya laki-laki sekarang ya sudah harus perawatan dan nggak perlu malu dan salah satunya saya sekarang ini," ujar Baim Wong dalam keterangan kepada wartawan, Senin (15/10/2018).


Dalam kesempatan itu, Baim juga bertanya soal bahaya merkuri dalam perawatan wajah. Dia agak takut dengan efek dari merkuri setelah diingatkan calon istrinya, Paula Verhoeven.

"Sebenarnya saya ke sini, saya beberapa waktu yang lalu membaca salah satu berita tentang bahan-bahan berbahaya yang digunakan untuk klinik kecantikan. Kalau saya nggak salah ingat namanya merkuri. Setahu saya dengan harga yang murah bisa membuat kulit putih secara instan namun bahan tersebut bisa membuat ketergantungan dan efek di muka menjadi hitam," tutur Baim Wong.

"Menggunakan merkuri hasil yang didapat akan lebih cepat ditambah harga yang murah. Namun, bahan tersebut berbahaya di jangka panjang. Merkuri ini pada awalnya memang akan lebih cepat hasilnya, tetapi dengan beriringnya waktu akan menjadikan efek ketergantungan. Dan jika digunakan untuk jangka panjang bahan tersebut akan meminta dosis yang lebih tinggi," kata Dokter Richard Lee dari klinik Athena menjawab rasa penasaran Baim.

Baim memang sangat ingin tampil maksimal dalam pernikahan yang direncanakan berlangsung 22 November 2018. Dia mengatakan persiapan nikahnya tinggal sedikit lagi.

"Hampir semuanya sudah, dari gedung, sudah sampai 80 persen," tukas Baim Wong.


(mau/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed