DetikHot

celeb

Ruben Onsu: Saya Agak Ngenes Lihat Roro Fitria

Senin, 15 Okt 2018 15:24 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Ruben Onsu: Saya Agak Ngenes Lihat Roro Fitria Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Ruben Onsu ikut prihatin atas meninggalnya ibunda Roro Fitria, Retno Winingsih. Saat mendengar kabar tersebut, ia mengaku sedih.

"Iya sedih ah gue denger ceritanya Roro. Tapi boleh keluar nggak sih dia? Saya agak ngenes itu," ucap Ruben saat ditemui setelah mengisi acara 'Brownis' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).

Kesedihan Ruben dilihat dari masalah yang dialami Roro Fitria saat ini. Belum usai kasus narkoba hingga rumahnya yang kemalingan, Roro harus menerima kabar ibunda tercinta pergi untuk selama-lamanya.

Sebelum Berpulang, Ibunda Minta Roro Fitria Segera Menikah

Ruben Onsu: Saya Agak Ngenes Lihat Roro FitriaFoto: Instagram


"Karena kan kasusnya, saya ngerasain bagaimana ketika lu bekerja dapat kabar orang tua meninggal tuh," papar Ruben.

"Lo percaya nggak, lo ngomong kayak ginian aja gue nyer-nyeran ya. Karena gini, lo ngebayangin kita kerja dari pagi sampai malam. Tiba-tiba kehilangan (orang tua). Kan Roro juga bukan lagi berpesta. Ini kan lagi mendapatkan sebuah sanksi dari apa yang sudah diperbuat. Terlepas dari apa yang sudah dihadapi, Roro sedang diuji banget sama Tuhan," lanjutnya.

Antar Jenazah Ibunda, Roro Fitria Hirup Udara Bebas Sementara, tonton videonya di sini:
[Gambas:Video 20detik]


Terkait hal itu, ucapan belasungkawa pun diucapkan Ruben Onsu. Ia berharap Roro bisa diberi kesabaran dan ketabahan.

"Gue kan udah yatim-piatu juga kan. Jadi, ngedengernya aja tuh, gimana ya. Mudah-mudahan Roro diberi kesabaran. Mudah-mudahan ini cobaan buat Roro untuk lebih bersabar lagi," ujar suami Sarwendah itu.

"Saya ngucapin belasungkawa yang sedalam-dalamnya, pokoknya untuk Roro sekeluarga diberikan kesabaran dan ketabahan," pungkasnya.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed