DetikHot

celeb

Meghan Markle Disebut Hamil Anak Pertama

Senin, 15 Okt 2018 13:30 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Meghan Markle Disebut Hamil Anak Pertama Foto: Getty Images
Jakarta - Meghan Markle sekali lagi jadi berita utama karena busana yang dikenakannya saat menghadiri pernikahan kerajaan, Eugenie dan James Brooksbank. Kok?

Dalam acara tersebut, Meghan Markle dan suaminya mengenakan gaun navy karya desainer Givenchy, Clare Waight Keller. Desainer itu juga yang membuat gaun pernikahan Meghan Markle dengan Pangeran Harry.

Meghan Markle juga tampil dengan topi dan sepatu hak tinggi. Namun bukannya memamerkan gaun tersebut, Meghan Markle justru menutupinya dengan mantel panjang yang longgar. Meski warnanya senada namun hal tersebut terlihat tak sesuai.

Meghan Markle disebut bukan orang pemalu untuk memamerkan lekuk tubuhnya karena ia sering tampil dengan berbagai pakaian yang tepat setelah jadi bagian dari kerajaan. Pun juga tak ada batasan bagi para tamu pernikahan kerajaan, seperti Kate Middleton yang memilih memamerkan pinggang rampingnya dengan gaun merah muda karya Alexander McQueen.

Bahkan gara-gara penampilannya itu, Meghan Markle pun menimbulkan banyak spekulasi. Salah satunya rumor tentang Meghan Markle tengah hamil anak pertamanya dengan Pangeran Harry.

"Dilihat dari fakta bahwa dia mengenakan mantel tebal di dalam ruangan, Meghan Markle sedang hamil atau tipe yang mudah kedinginan," tulis komentar di Twitter.

"Sesuatu hal tentang pemilihan pakaian Meghan membuatku berpikir dia sedang hamil dan menyembunyikan bayi. Itu sangat konservatif," kicau yang lainnya.

Seperti dilansir Aceshowbiz, desas-desus itu tak cuma dari media sosial, pemandu wisata di Fiji juga secara tak sengaja mengungkapkan Meghan kemungkinan tak akan mengunjungi daerah tersebut. Padahal ada jadwal Duke dan Duchess of Sussex itu untuk memulai tur kerajaan akhir bulan ini.




Tonton juga 'Selamat! Meghan Markle Hamil Anak Pertama':

[Gambas:Video 20detik]


(nu2/ass)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed