Didampingi Keluarga Lewati Proses Perceraian, Shezy Idris Bersyukur

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Senin, 15 Okt 2018 12:36 WIB
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Dari awal proses menggugat cerai hingga proses perceraian Shezy Idris selalu didampingi oleh keluarganya, terutama sang ayah.

Ia menyampaikan bahwa sang ayah tidak hanya menemaninya saat rumah tangganya bermasalah, namun sejak sebelum menikah keluarganya selalu mendampinginya.

"Papa selalu mendampingi tetap dari aku belum nikah sampai endingnya seperti ini, papa selalu dampingin. Mama selalu dampingin lewat doa, mungkin kalau ibu itu tidak setegar yang kita bayangin," ujar Shezy saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Senin (15/10).



Ia bersyukur bahwa banyak orang yang menemaninya di saat susah. Tak hanya ayah dan ibunya, sang adik, Sheza pun juga memberikan dukungan.

"Kalau Sheza itu dukungannya karena dia juga baru berumah tangga jadi dia juga belum banyak belajar. Dukungan dia ya dia karena dia belum menemukan apa-apa, belum ngasih nasihat apa. Jadi dia dukungan doa aja," tambahnya.

Shezy menggugat cerai suaminya pada tanggal 5 September 2018 di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Hingga kini keduanya tengah menjalani mediasi.


Shezy Idris Bersyukur Sang Adik Terus Menguatkannya , tonton videonya di sini:
[Gambas:Video 20detik] (vep/kmb)