Tutupi Proses Perceraian dari Anak, Shezy Idris Minta Maaf

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Senin, 15 Okt 2018 11:31 WIB
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Sidang cerai artis Shezy Idris dan suaminya, Krishna Adhyata, digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Senin (15/10).

Wanita 36 tahun ini pun masih menutupi perihal proses perceraiannya dengan suami dari kedua anaknya yang sempat menanyakan apa yang terjadi.

"Dari anak-anak kita tutupin mungkin bagi kita berdua kayak ya udahlah anggap hari ini nggak ada apa-apa. Lewat gitu aja mudah mudahan," ujar Shezy saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (15/10).



Kakak Sheza Idris ini pun meminta maaf kepada putra dan putrinya soal perceraian ini. Ia menceritakan bagaimana anak-anaknya dengan polos bertanya.

"Tadi pagi aku juga sempat minta maaf, dia tanya 'kenapa bunda minta maaf?' Nggak apa-apa, bunda minta maaf aja. Terus minta maaf pelukan," ungkapnya.

Walaupun kedua anaknya belum mengerti, ia berharap agar sang buah hati dapat mengerti apa pun keputusan dari orang tuanya kelak.



Persiapan Shezy Idris Jelang Sidang Perdana Cerai, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



"Ya mau nggak mau harus minta maaflah sama anak walaupun mereka nggak ngerti setidaknya ada ucapan. Udah lega. Dan mungkin dia akan ingat sampai nanti dia dewasa. Mungkin aku bisa menjelaskan bunda minta maaf karena gini-gini," jelasnya.

Shezy telah menggugat cerai Krishna di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 5 September 2018. Sikap suami yang berubah kasar menjadi alasan utama perceraian itu.


(vep/kmb)