DetikHot

5 Berita Terpopuler

Duka Istri Indro 'Warkop' dan Saleem 'Iklim', Augie Fantinus Jadi Tersangka

Senin, 15 Okt 2018 07:12 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Duka Istri Indro Warkop dan Saleem Iklim, Augie Fantinus Jadi Tersangka Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta -

Pemberitaan detikHOT pekan ini diramaikan dengan kabar duka dari istri Indro 'Warkop' dan Saleem 'Iklim'. Ada juga Augie Fantinus yang jadi tersangka.

Berikut selengkapnya 5 Berita Terpopuler detikHOT:


1. Augie Fantinus Tersangka karena Tuduh Polisi Calo Tiket

Augie Fantinus ditetapkan sebagai tersangka kasus penyebaran video yang menuduh polisi sebagai calo tiket di Asian Para Games 2018. Hal itu dikatakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono.

"Iya. Betul (tersangka)," kata Argo dalam WhatsApp, Jumat (12/10/2018).

Hal itu juga dibenarkan oleh Kombes Pol Adi Deriyan, di Dirreskrimsus Polda Metro Jaya. Menurutnya, Augie dikenakan pasal undang-undang ITE. Memang saat ini Augie sendiri masih berada di Dirreskrimsus.

2. Jokowi Berdiri di Samping Iron Throne 'Game of Thrones'

Presiden Jokowi memberikan pidato di Pertemuan Tahunan IMF-World Bank yang menjadi viral di media sosial hari ini. Ia menyebutkan ekonomi global seperti serial 'Game of Thrones'. Kini komikus Hari Prast membuatkan ilustrasi yang diposting oleh akun resmi @jokowi.

Dalam ilustrasi tersebut, Jokowi mengenakan pakaian adat Bali, tengah memegang dan berdiri di samping Iron Throne. Takhta besi yang ada dalam novel 'A Song of Ice and Fire' karya George RR Martin dipenuhi oleh pedang-pedang.

Takhta ini menjadi ikonik dan ada dalam pameran 'Game of Thrones' yang diselenggarakan di Singapura pada 2016 lalu. Kepada detikHOT, Hari Prast sengaja mengambil simbol tersebut untuk digambar.

3. Pengumuman! Awkarin akan Pamit dari Instagram

Selebrgam Awkarin memutuskan untuk pamit dari Instagram. Hal tersebut terlihat dari Instagram Stories miliknya. Ia menuliskan tidak lagi menggunakan akun Instagram untuk memberitahu kegiatannya.

"Dan bagi yang berpendapat ini cuma hoax/drama kalian salah," tulisnya dalam Instagram Story milik Awkarin dilihat detikHOT, Jumat (12/10/2018).

Meski nama Instagramnya masih bisa dicari, namun Awkarin mengubah keterangan dalam Instagram miliknya. Nama bye bye Instagram terpampang dalam Instagram Awkarin.

4. Istri Meninggal Dunia, Indro 'Warkop': Sebagian Besar Kekuatanku Hilang

Indro 'Warkop' sudah menerima kepergian selamanya sang istri. 9 Oktober istri tercintanya meninggal dunia karena kanker paru-paru yang diidapnya.

Indro dan anaknya juga mengantarkan Nita Octobijanthy ke tempat peristirahatan terakhirnya. Ingin mengungkapkan bagaimana perasannnya, Indro pun menyampaikannya lewat Instagram.

Dalam postingan itu, Indro bersandar di makam sang istri. Ia mengatakan kekuatan terbesarnya kini sudah hilang.

"Anthy sayang.. Istriku tercinta.. Tanggal 9 Oktober 2018 aku menyaksikan hembusan nafas terakhirmu.. Akhirnya raga kita harus berpisah.. Namun inilah doaku dan anak2.. Agar kamu gak kesakitan lagi.. Thy, sebagian besar kekuatanku hilang.. Tapi aku janji, janji laki, aku akan lanjutkan tugasku sebagai orangtua dari 4 anak kita seperti pesanmu di masa sakitmu.. Ipoet, Hada/Adham & Harley serta cucu2 cantik kita Alya & Kiya akan menjadi prioritas hidupku.. Kamu bobo yg enak ya, Thy.. Jagain aku ya, Thy.. Aku cinta kamu," tulis Indro 'Warkop' dalam Instagram miliknya dilihat detikHOT, Kamis (11/10/2018).

5. Saleem 'Iklim' Meninggal Dunia, Istri Sudah Ikhlas

Saleem Iklim meninggal dunia pasca mengalami kecelakaan sepeda motor sekitar satu bulan lalu. Julia Bachok, sang istri, sudah ikhlas dengan kepergian sang suami.

Dilansir Utusan Online Malaysia, Minggu (14/10/2018), Julia mengaku sudah ikhlas suaminya meninggal dunia. Namun dia masih sedih jika mengingat penyebab kematian sang suami.

"Saya ridho Saleem pergi," kata Julia.

"Saya terima dan bersabar dengan kepergian Saleem. Cuma saya sedih bila teringat kejadian yang membawa kematiannya," lanjut Julia.


(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed