DetikHot

celeb

Tampil di Jepang, Bayaran DJ Dinar Candy Capai Rp 75 Juta

Minggu, 14 Okt 2018 17:05 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Tampil di Jepang, Bayaran DJ Dinar Candy Capai Rp 75 Juta Foto: Dinar Candy (Ismail/detikFoto)
Jakarta - DJ Dinar Candy tampil di Jepang semalam. Dia bersama mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani, menghibur salah satu kelab malam di Negeri Sakura tersebut.

Dilihat dari Instagram, Dinar Candy sukses membius warga Jepang dengan aksi di belakang turn table-nya. Setelah acara, dia begitu girang bisa tampil di Jepang.

Dinar juga bercerita soal nge-DJ di Jepang kepada detikHOT, Minggu (14/10/2018). Dia juga membeberkan bayaran yang didapat di sana.

"Pertama kali tampil di Jepang. Mantap banget. Main satu jam saja tadi. Bayarannya pun juga beda, pakai dollar dong," ujar Dinar.

"Sampai 5.000 dollar deh (bayarannya). Belum ditukarin uangnya nih. Kan ranking Asia jadi bayaran mata uangnya harus dollar," lanjut DJ terseksi nomor satu dunia tersebut.

Dinar Candy juga membeberkan fasilitas yang didapat saat mengisi acara di Jepang. Dari hotel berbintang sampai bodyguard didapatnya.

"Di Jepang dari hotel sudah dikawal bodyguard gitu. Biasanya kalau di Indonesia dijagain security pas di stage saja. Nah yang di Jepang ini sudah dari hotel dikawal," tutur Dinar.

Bagi Dinar, ini kali keduanya bisa tampil di luar negeri setelah sempat ke Filipina. Dia mengaku sudah ada beberapa jadwal nge-DJ di luar negeri lainnya setelah Jepang dan Filipina.

"Ini sudah ada bookingan buat Taiwan awal Desember sama Christmas di India. Ke Lebanon bulan depan. Tapi tur Indonesia juga tetap jalan," pungkas Dinar Candy.


(mau/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed